Wednesday, November 24, 2010

Penggal Ibu Sendiri, Aktor 'UGLY BETTY' Ditahan!

 Kabar cukup mengerikan datang dari dunia perfilman Hollywood. Aktor UGLY BETTY dan STEP UP 3-D, Michael Brea ditahan karena tuduhan pembunuhan yang dilakukannya kepada ibunya sendiri. Pembunuhan ini dilakukan dengan memenggal kepala sang ibu dengan sebuah samurai sepanjang 3 kaki.

Karena aksi kriminal ini, sang aktor berusia 31 tahun ini ditahan di Brooklyn pada Selasa (23/11) pagi kemarin.

Ada satu hal yang cukup aneh mengenai tragedi berdarah ini. Ketika memancung ibunya, Michael sempat menggumamkan beberapa kalimat agamis di rumah mereka di Brooklyn. Ketika polisi datang di TKP pada 2.20 dini hari, Brea terlihat sedang menggenggam sebuah Injil. TKP digambarkan sebagai 'area penuh darah' oleh polisi.

Setelah menangkap Michael, polisi membawanya ke rumah sakit terdekat untuk tes kegilaan. Michael sendiri akan dibawa ke kantor polisi setelah tes ini selesai.

"Aku mendengarnya mengejar ibunya ke dalam rumah dan dia menggumamkan beberapa kalimat dalam Injil. Aku dengar dia mengejarnya terus dan aku mendengar teriakan yang sangat keras, jadi aku menyuruh ayahku menghubungi polisi, 911," jelas salah seorang tetangga Michael.

Seorang tetangga yang lain menyatakan bahwa mereka sempat mendengar seruan lemah ibu Michael yang meminta tolong ketika polisi berusaha masuk ke dalam rumah. Dilaporkan, butuh waktu sekitar satu jam untuk bisa masuk.

Sumber:http://id.omg.yahoo.com/news/penggal-ibu-sendiri-aktor-39ugly-betty39-ditahan-khjx-0000348951.html
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings