Tuesday, November 9, 2010

UFO Melintasi Langit Virginia

 Setitik cahaya terang terlihat melintas di langit kota Centreville, Virginia, Amerika Serikat pada Minggu malam lalu. Cahaya yang diduga Unidentified Flying Object (UFO) itu melayang tanpa suara di Virginia selama 10 menit.

Bryan Fains, salah seorang warga setempat yang menyaksikan, langsung merekam peristiwa ini dengan kamera ponselnya. "Cahaya biru itu sangat terang dan terlihat jelas pada malam hari," kata Fains.

Menurut Fains, cahaya itu sempat berhenti lalu berputar dan kemudian naik ke atas. "Saya menduga itu adalah UFO, mungkin kamu pikir hanya melihat hal seperti ini di film, tapi saya yakin ada mahluk lain selain manusia," ujarnya.

Fains, yang tinggal tak jauh dari bandara Dullus, terpesona dengan cahaya biru terang yang tanpa suara. "Saya tidak pernah melihat cahaya biru terbang di sini sebelumnya," katanya.

Pada awal bulan lalu, sebuah Bandara di Baotou pedalaman Mongolia ditutup setelah terlihat unidentified flying object (UFO) melayang-layang di sana. Penutupan ini dilakukan untuk mencegah pesawat penumpang bertabrakan dengan UFO.


Setidaknya ada tiga penerbangan dari Baotou ditunda dan terpaksa mengitari bandar udara hingga UFO itu pergi. Penerbangan pertama Baotou ke Shanghai ke Beijing. Sedangkan dua penerbangan lainnya dialihkan dari Baotou ke kota terdekat, Ordos dan Taiyuan.

Sejumlah saksi mata melihat cahaya terang di langit pada 11 September 2010 dalam jarak sekitar 2,5 mil dari bandara Baotou. Cahaya yang terang itu kemudian meredup dan akhirnya lenyap.(TempoInteraktif.com)
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings