Tuesday, November 23, 2010

Jadi Barang Favorit, Oprah Bagi iPad Gratis ke Penonton


Jakarta - Pembawa acara talkshow Oprah Winfrey sepertinya benar-benar jatuh cinta dengan tablet besutan Apple, iPad. Dalam episode yang bertajuk 'Favorite Things Ever', bintang berkulit hitam itu menyatakan bahwa iPad jauh lebih hebat daripada emas maupun boot super nyaman milik Ugg Boots.

Ya, Oprah yang lahir di Mississippi, Amerika Serikat ini bahkan menegaskan tablet itu lebih menyenangkan ketimbang memiliki tas mengkilap Madison Patent Sophia Satchel dari Coach, yang harganya per-item bisa mencapai US$ 398 atau sekitar Rp 3,5 juta.

Dikutip detikINET dari Cnet, Selasa (23/11/2010), tak hanya sekedar mengagumi iPad, Oprah yang memiliki nama lengkap Oprah Gail Winfrey ini juga menantang Apple agar produk buatannya tetap diminati 90 tahun ke depan.

Bukan Oprah namanya kalau tidak bagi-bagi hadiah. Ya, dalam episode kali itu Oprah memberikan hadiah kepada setiap penontonnya berupa sepatu boot keren dari Ugg Boot, tas mengkilap nan mahal dari Coach dan mobil Volkswagen Beetle. Ya, Oprah secara cuma-cuma membagikan 275 mobil keren itu. Wow!

Masih belum cukup membuat para penonton menjerit histeris, Oprah juga membagikan iPad gratis. iPad itu pun dihadirkan dengan cara unik, yaitu dengan menurunkannya dari langit studio berhias sayap malaikat.

"Tahaaannn!," pinta Oprah pada penontonnya. Ia kemudian menunjukkan kemahirannya bermain game EA Scrabble di iPad. Ia mengaku senang bisa menjalankan dua permainan sekaligus.

Sumber:http://www.detikinet.com/read/2010/11/23/150357/1500428/455/jadi-barang-favorit-oprah-bagi-ipad-gratis-ke-penonton/?i991102105
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings