Saturday, November 27, 2010

Inilah Smartphone yang Paling Dicari Konsumen


Jakarta - Penelitian mengungkapkan pembeli lebih cenderung mencari handset HTC ketika mencari ponsel baru dan bukannya handset unggulan Apple, iPhone.

Penelitian yang dilakukan oleh situs perbadingan ponsel Good Mobile Phones mengungkap, HTC Wildfire, Desire dan Desire HD adalah tiga ponsel yang paling dicari di situs tersebut, dengan iPhone Apple 4 di tempat keenam.

Pencarian yang dihitung selama periode 30-hari itu juga menampilkan handset Samsung S Galaxy dan Nokia N8 daripada iPhone. BlackBerry 8520 Curve, Samsung Tocco Lite, BlackBerry Torch dan Sony Xperia X10 Mini masuk dalam 10 besar ponsel yang paling dicari.

"Untuk beberapa waktu sekarang, HTC unggul dan akan melewati dominasi AppleiPhone di pasar ponsel," kata Mark Owen, direktur pengelola situs perbandingan itu yang melakukan survei. "Hasil kami jelas menunjukkan bahwa HTC memimpin dalam hal permintaan konsumen untuk smartphone mereka."

Dia mengatakan biaya untuk membeli iPhone 4 berat bagi konsumen. "Kami terkejut Apple melakukan sedikit usaha dibandingkan dengan handset saingan dalam hal memberikan insentif pada konsumen untuk memilih produk mereka," katanya.

"Dan banyak yang percaya bahwa handset HTC menawarkan keunggulan teknologi lebih kompetitif dalam hal fitur dan fungsionalitas."

Banyak HTC handset menjalankan sistem operasi Google Android. OS smartphone itu sekarang menjadi platform kedua yang paling populer di dunia, dengan 25,5 persen pangsa pasar. Platform Apple IOS yang digunakan iPhone menguasai 16,7 persen, menurut riset dari Gartner.

Sumber:http://teknologi.inilah.com/read/detail/1009482/inilah-smartphone-yang-paling-dicari-konsumen
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings