Tuesday, November 23, 2010

Nikmati Kondotel Pertama di Tanjung Benoa!


SIAPA yang tak tahu Bali? Pulau Dewata banyak memiliki banyak obyek wisata. Di pulau yang satu ini tumbuh berjamuran properti-properti berupa hotel dan kondominium hotel (kondotel) yang memenuhi kebutuhan para wisatawan domestik maupun internasional.

Menjawab kebutuhan tersebut, Total Camakila Develpoment memperkenalkan Ramada Hotel dan Suites Sakala yang akan menjadi kondotel internasional pertama di Tanjung Benoa, Bali, dan menawarkan kenyamanan serta investasi properti masa depan.

Sebagai kondotel berkelas di tanjung Benoa, Bali, tempat tinggal bergaya resort ini menawarkan berbagai pilihan rekreasional pantai yang akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga.

Tanjung Benoa, yang dahulu dikenal sebagai desa nelayan, ini merupakan sebuah pesisir pantai sepanjang 5 km dengan pohon kelapa dan pasir yang lembut. Area yang sekarang terkenal dengan fasilitas olahraga airnya kini telah berkembang menjadi sebuah area eksklusif dengan berbagai hotel dan restoran mewah, villa-villa pribadi, kafe-kafe, dan terletak tidak jauh dari Bali golf dan Country club.

Terletak di sisi pantai, pesisir tenggara Bali dan berdampingan dengan Nusa Dua yang merupakan lokasi bagi banyak resor berbintang, Ramada Hotel dan Suites Sakala tanpa diragukan lagi akan menjadi sebuah investasi masa depan yang menjanjikan bagi para pembeli.

Setiap pemilik unit dari Ramada Hotel dan Suites Sakala akan menerima jaminan pengembalian 6% per tahun pada tiga tahun pertama dan mendapat fasilitas menginap gratis selama tiga minggu (21 hari) dalam setahun.

President Director Total Camakila Development Rudi Komajaya menyatakan, dengan memiliki sebuah kondotel yang siap tinggal tentunya akan lebih efisien dibandingkan membangun sebuah kondotel yang siap tinggal tentunya akan lebih efisien dibandingkan membangun sebuah villa pribadi dari awal yang tidak hanya akan memakan waktu yang lama namun juga biaya yang lebih besar.

"Sebagai tambahan, pemilik kondotel dapat memperoleh pengembalian investasi dari hasil penyewasaan. Tinggal di kondotel pribadi selama liburan seperti tinggal di hotel berkelas dengan semua fasilitas yang tersedia, kondotel merupakan sebuah tempat yang sempurna untuk berlibur dengan keluarga Anda," tambahnya.

Analis property dari Jones Lang Lasalle Anton Sitorus mengatakan, industri properti di Indonesia untuk jangka waktu menengah dan panjang masih sangat menjanjikan.

"Industri properti di Bali sendiri memiliki prospek yang sangat baik karena Bali masih merupakan tujuan liburan di Indonesia yang paling terkenal bagi turis domestik dan internasioanl. Tanjung Benoa sendiri merupakan sebuah daerah yang sedang berkembang. Dan dalam beberapa tahun ke depan, Tanjung Benoa akan menjadi setenar area Kuta, Seminyak, maupun Nusa Dua. Sehingga memiliki properti di Tanjung Benoa akan menjadi pilihan investasi yang menguntungkan," imbuhnya.

"Pembangunan Ramada Hotel dan Suites Sakala akan mulai pada Desember 2010 dan dijadwalkan akan selesai pada kuartal keempat tahun 2012," sambungnya.

Proyek hunian pingir pantai pertama di Tanjung Benoa yang memungkinkan kepemilikan seumur hidup dengan nama internasioanl Ramada Hotel dan Suites Sakala ini menawarkan pilihan menarik untuk suite dengan satu maupun dua kamar dan villa dengan dua kamar.

Setiap suite di Ramada Sakala menawarkan sebuah kombinasi dari daya tarik nuasa Bali dan kenyamanan kehidupan modern. Total Camakila Development menghadirkan desain terbaik hasil kolaborasi dari asritek dan desainer interior spesialis resort ternama dari Thailand, Boonchai Sakulthamrak dan Kongsak Yuktasevi.

Proyek seluas 2,4 h ini menghadirkan 219 suite dengan satu kamar tidur, 22 suite dengan dua kamar tidur dan 14 villa eksklusif dengan dua kamar tidur yang dilengkapi kolam renang pribadi. Kompleks Ramada Hotel dan Suites Sakala ini dilengkapi dengan fasilitas hotel berbintang dengan kolam reang sepanjang 40 m dan 2 reastoran di tepi pantai dengan pemandangan Samudera Hindia yang menakjubkan. Terdapat juga sebuah kolam renang berbentuk laguna sepanjang 116m yang mengelilingi kompleks resort.

Sumber:http://lifestyle.okezone.com/read/2010/11/23/30/396239/yuk-nikmati-kondotel-pertama-di-tanjung-benoa
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings