Friday, November 26, 2010

Diejek Terus, Ratu Kecantikan Venezuela Tutup Akun Twitter-nya

 Caracas - Mantan Ratu kecantikan Venezuela Alicia Machado terpaksa menutup akun Twitter-nya. Pasalnya, dia diejek habis-habisan gara-gara kicauannya ternyata keliru.

Sepertinya, wanita cantik ini bingung dengan pilihan kata dan lebih parah lagi tak bisa membedakan antara Korea dengan Cina.

Sebetulnya sih niatnya baik, yaitu prihatin oleh serangan artileri Korea Utara di sebuah pulau Korea Selatan. Namun pemenang ratu kecantikan tahun 1996 ini berkicau kacau ketika ingin menyatakan untuk perdamaian dunia melalui akunnya @aliciamachado77.

"Malam ini saya ingin meminta anda untuk bergabung dengan saya dalam doa untuk perdamaian, bahwa serangan antara Cina tidak membuat situasi kita lebih buruk," tulis dia Selasa malam.

Kicauan ini, segera menjadi bahan ejekan. Tahu sendiri di twitter, orang bebas mengomentari apapun. Saking banyaknya ejekan, akhirnya dia memutuskan untuk menutupnya. "Saya sekarang memiliki banyak psikopat di akun (twitter)," katanya, mengutip dari Media Venezuela.

Machado sebelumnya juga pernah menyebabkan kehebohan media. Namun ini bukan celotehannya. Lebih parah lagi, berat badannya langsung melar dengan bertambah 10 kilogram setelah kemenangannya di tahun 1996. 

Sumber:http://www.tempointeraktif.com/hg/gosip/2010/11/26/brk,20101126-294903,id.html
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings