Saturday, November 27, 2010

Kolektor Senjata Ancam Tembak Obama


South Carolina – Seorang pria berusia 78 tahun yang memiliki koleksi senjata, mengancam akan membunuh Presiden AS Barack Obama dan bunuh diri.

Michael Stephen Bowden saat ini sedang ditahan di penjara Spartanburg County. Ia ditahan pada 18 November lalu, setelah mengakui pada perawat di klinik Veterans Affairs, Spartanburg, bawa ia berniat membunuh Obama.

Ketika sedang checkup di klinik tersebut pada 16 November, seorang perawat bertanya pada Bowden apakah ia pernah terpikir untuk membunuh dirinya sendiri. “Ya, saya ingin menembak presiden, kemudian diri saya sendiri,” demikian jawab Bowden.

Pria berkulit putih itu kemudian mengulangi kata-katanya kepada perawat lain, menyatakan ingin membunuh Obama karena tak banyak menolong warga keturunan Afrika-Amerika. Keesokan harinya, agen federal mendatangi rumah pria itu.

Mereka menemukan tiga pucuk pistol semi-otomatis dan sepucuk senapan semi-otomatis di bawah tempat tidurnya. Para agen juga menemukan 13 pucuk senjata api lainnya di sekeliling rumahnya. Termasuk sebuah shotgun yang telah terisi peluru dekat pintu depan.

Ketika ditanya mengenai komentarnya kepada para perawat, Bowden membenarkannya. “Jika saya memiliki kesempatan untuk meletakkan Obama dekat dinding dan menembaknya, akan saya lakukan,” ujarnya.

Sumber:http://www.inilah.com/read/detail/1009512/kolektor-senjata-ancam-tembak-obama
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings