Tuesday, November 23, 2010

Pemberkatan Seekor Anjing dengan Upacara Mewah


LONDON - Seekor anjing bernama Sheridan baru-baru ini sudah dilakuzkan pemberkatan dan memeluk Kristen dengan sebuah upacara mewah di gereja dan anjing tersebut mengenakan syal sutra.

Tidak ada anjing lain yang menikmati kemewahan ini. Dengan upacara yang sangat mewah, anjing tersebut mengenakan syal terbuat dari sutra, diantarkan dengan menggunakan mobil Jaguar dan setelah upacara pemberkatan, anjing tersebut dibawa ke sebuah hotel dengan dihadiri 75 orang tamu yang mendoakannya.

Upacara yang boros ini menghabiskan dana sebesar seribu poundsterling atau sekira Rp14 juta, tampaknya tidak sebanding dengan apa yang akan didapat dari lolongan ejekan dan tangisan bahagia (para pecinta anjing).

Pemilik Sheridan Russel Smith, yang sebelumnya adalah perencana pernikahan kini menjadi direktur pemakaman, menginginkan pemberkatan dan upacara ini untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada sang anjing.

"Ini memang menghabiskan seribu poundsterling, tapi sepadan dengan setiap sen yang saya keluarkan. Saya menyewa supir, Jaguar. Kami dekorasi gereja dengan bunga. Sheridan mengenakan syal sutra yang saya buat istimewa baginya," ujar Smith (49), seperti dilansir Telegraph

Sumber:http://international.okezone.com/read/2010/11/22/214/395575/214/pemberkatan-seekor-anjing-dengan-upacara-mewah
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings