Tuesday, November 16, 2010

Pangeran William dan Kate Middleton Bertunangan

 London-Kabar bahagia datang dari Clarance House, kediaman resmi putra mahkota Kerajaan Inggris, Pangeran Charles. Putra Charles, Pangeran William dan kekasihnya, Kate Middleton telah bertunangan dan akan menikah tahun depan di London, Inggris.

Clarence House dalam pernyataan resminya hari ini menyatakan sangat senang. William, 28 tahun, melamar Kate, 28 tahun, saat mereka liburan di Kenya bulan lalu.

Pengumuman ini mengakhiri segala rumor dan spekulasi soal hubungan pangeran William dan Kate. Pernikahan ini akan menjadi pernikahan terbesar setelah Pangeran Charles menikahi Lady Diana Spencer hampir tiga puluh tahun lalu.

Nenek dan Kakek William, Ratu Elizabeth II dan suaminya Pangeran Phillip juga angkat bicara. "Ratu sangat bahagia bagi mereka berdua," ujar juru bicara Istana Buckingham.

Earl Spencer, paman William yang juga saudara kandung Diana juga turut bungah. "Ini berita yang sangat menggembirakan, keluarga saya ikut bahagia bagi mereka berdua," katanya.

Pangeran William bertemu dengan Kate Middleton saat berkuliah di Universitas St. Andrews pada 2001. Mereka kemudian menjalin asmara sekitar Natal 2003. Pasangan ini sempat berpisah pada 2007 karena karir militer yang dijalani Pangeran William. Namun dalam hitungan minggu mereka kembali berhubungan.

Sumber:http://www.tempointeraktif.com/hg/eropa/2010/11/16/brk,20101116-292299,id.html
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings