Thursday, November 18, 2010

Hitler Siapkan UFO untuk Serang London-New York


Jakarta-Selain punya roket V2 dan jet tempur pertama, tentara Hitler yang menggemborkan ideologi NAZI tampak memanfaatkan UFO. Wahana ini untuk menyerang London dan New York.

Ilmuwan Hitler diklaim memiliki rancangan pesawat yang sangat maju dan mirip UFO. Program di bawah komando perwira Hans Kammler ini dianggap merupakan terobosan paling signifikan dalam percobaan antigravitasi.

Berdasarkan pemaparan saksi mata, mereka melihat sebuah piring terbang yang diberi tanda Nazi telah muncul di langit Thames, Inggris, pada 1944. Pihak Amerika disebutkan menanggapi keberadaan pesawat mirip UFO ini dengan serius.

Surat kabar New York Times pernah menulis soal piringan terbang misterius dan mempublikasikan gambar perangkat ini terbang dengan kecepatan tinggi di atas bangunan tinggi kota tersebut.

Proyek Hitler ini dikenal dengan nama skema Schriever-Habermohl. Rudolf Schriever merupakan teknisi sekaligus pilot uji coba dan Otto Habermohl merupakan teknisi utama di proyek yang dilakukan di Praha Ceko pada 1941 hingga 1943.

Awalnya, rancangan ini muncul setelah Hitler memerintahkan angkatan udara yang dikepalai Hermann Goering untuk menciptakan senjata super. Namun, proyek itu diambilalih lagi oleh Kammler pada 1944. Tawanan sekutu mengaku melihat piring terbang keperakan di beberapa tempat.

Teknisi di proyek ini, Joseph Andreas Epp mengaku bahwa mereka berhasil membuat 15 prototipe. Setelah perang, banyak ilmuwan Jerman yang ikut andil dalam program luar angkasa Amerika Serikat.

Sumber:http://teknologi.inilah.com/read/detail/984112/hitler-siapkan-ufo-untuk-serang-london-new-york
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings