Wednesday, November 17, 2010

Daniel Radcliffe: Ciuman Emma Seperti Binatang


London – Pemeran penyihir cilik Harry Potter, Daniel Radcliffe, tak menyangka lawan mainnya, Emma Watson, yang memerankan Hermione Granger, ternyata mencium seperti binatang.

“Saya selalu menyangka ciuman itu akan lembut dan sensual. Tapi ternyata, adegan ciumannya harus ganas,” kata Daniel, seperti dikutip BBC.

Adegan ciuman pertama itu dilakukan untuk bagian pertama dari dua film terakhir Harry Potter, yakni Harry Potter and the Deathly Hallows.

“Emma benar-benar serius. Ia mencium hampir seperti binatang. Saya sempat terlena, tapi yah, saya tidak mengeluh. Banyak pria yang akan melakukan apa saja agar bisa di posisi saya. Jadi, saya benar-benar tak memiliki masalah,” lanjutnya, saat menghadiri premier Harry Potter di New York.

Adegan ciuman dalam film tersebut merupakan khayalan dari sahabat Harry dan Hermione, Ron Weasley, yang diperankan oleh Rupert Grint. Ron terbakar cemburu melihat Harry dan Hermione dan mengkhayalkan kedua sahabatnya itu berciuman untuk mengejek dirinya.

Sutradara David Yates mengakui, mulanya Daniel dan Emma berciuman dengan lembut dan biasa saja. Namun ia ingin adegan yang benar-benar bisa membuat seseorang cemburu.

"Jadi Ron harus benar-benar marah dan merasa dunianya terguncang saat menyaksikannya,” kata Yates.

Ketika adegan itu dibuat, Rupert sedang berada di lokasi syuting dan ikut menyaksikan. Emma terpaksa mengusirnya keluar karena Rupert terus tertawa dan merasa geli. Tak heran, ketiganya memang sudah akrab seperti saudara kandung karena mereka telah memfilmkan seri Harry Potter sejak 2001.

“Sulit rasanya percaya kami bisa membuatnya tidak canggung. Daniel dan saya sudah seperti saudara. Jadi, percayalah, sulit membuatnya terlihat bahwa kami benar-benar berciuman,” pungkas Emma. 

Sumber:http://artis.inilah.com/read/detail/978992/daniel-radcliffe-ciuman-emma-seperti-binatang
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings