Sunday, November 14, 2010

Baju Ala Star Trek, Mourinho Terima Mobil Gratis


Madrid - Enaknya jadi bintang lapangan hijau, selain popularitas kelas dunia, mereka juga mendapat mobil gratis, seperti yang dialami para punggawa Real Madrid.

25 pemain Real Madrid dan pelatih Jose Mourinho masing-masing berhak memilih sendiri mobil yang mereka inginkan. Tak tanggung-tanggung, perusahaan otomotif yang menawarkan kesempatan menggiurkan ini adalah produsen otomotif Jerman, Audi.

Kunci diserahkan oleh anak-anak peserta akademi sepak bola Real Madrid kepada masing-masing pemain dan pelatih di Santiago Bernabeu. Even ini merupakan salah satu bagian dari perjanjian Audi dengan Madrid yang disepakati 2003 silam.

Para pemain berhak memilih sendiri warna dan model Audi favorit mereka. Jika biasanya Jose Mourinho tampil mengenakan setelan kemeja dan jas yang elegan di pinggir lapangan, kali ini The Special One mengenakan setelan futuristis ala pemeran film Star Trek berwarna abu-abu kecoklatan dan hitam.

Mou memilih Audi A7 sportsback, sama seperti Xabi Alonso, Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, Mesut Ozil dan Iker Casillas. Sementara pemain Rp 1,3 triliun Cristiano Ronaldo memilih Audi RS5 berwarna biru laut, sementara Kaka memilih RS6.

Model yang paling banyak diminati adalah jenis jenis SUV Audi Q7 serta Q5, SUV berukuran lebih kecil.

Acara penyerahan hadiah ini dipimpin presiden Los Blancos Florentino Perez. Hampir semua pemain datang, kecuali Sami Khedira.

Beberapa hari sebelumnya, Lionel Messi dan rekan-rekannya di Barcelona juga mendapatkan rejeki yang sama.

Sumber:http://bola.inilah.com/read/detail/964742/baju-ala-star-trek-mourinho-terima-mobil-gratis
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings