Saturday, November 20, 2010

Brad Pitt 'Terbunuh' di Film Angelina Jolie

 Angelina Jolie memulai debutnya sebagai sutradara. Ia pun meminta pasangan hidupnya, Brad Pitt ikut membintangi film tersebut. Pitt tak menolaknya. Ia bermain di film itu dan diceritakan terbunuh.

Dalam film yang menceritakan tentang peristiwa perang Bosnia itu aktor tampan ini tak dipasang Jolie sebagai bintang utama. Pitt hanya menjadi cameo. Tetapi, peran Pitt di sini cukup menarik perhatian. Pitt akan mati tertembak oleh seorang tentara. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu 20 November 2010.

Diceritakan dalam film ini, tokoh yang dibintangi Pitt itu berniat melarikan diri dari kamp militer. Sayangnya, usaha melarikan diri itu ketahuan dan membuatnya ditembak mati.

Pitt telah melakukan syuting untuk perannya itu pada Sabtu, 13 November lalu. Pengambilan gambar tersebut dilakukan di kota Kiskunlachaza di Hungaria. Tetapi, adegan gambar penembakannya itu baru dilakukan pada hari Minggunya. Bintang 'Inglourious Basterds' itu mulai syuting pukul 6 pagi waktu setempat lengkap dengan kostum dan make up.

Film yang masih dalam proses syuting ini belum memiliki judul. Film tersebut mengisahkan tentang perang Bosnia yang terjadi pada tahun 1992 - 1995. Tetapi, inti ceritanya lebih menfokuskan tentang dampak perang itu terhadap hubungan cinta wanita Bosnia dengan pria Serbia.

Film ini juga akan melakukan syuting di Bosnia. Tetapi, karena sempat mengalami masalah perizinan, maka syuting di negara tersebut yang tadinya ingin dilangsungkan selama 10 hari hanya menjadi tiga hari saja.

Sumber:http://showbiz.vivanews.com/news/read/189668-brad-pitt--terbunuh--di-film-angelina-jolie
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings