Sunday, September 19, 2010

Wow! Suzuki Kizashi Bertenaga 300 PS


Medium saloon Suzuki Kizashi mendapat suntikan tenaga dari rumah modifikasi Road Race Motorsport atau RR. Dengan dijejali turbocharger, tenaga standar Platinum Edition Kizashi (begitu RRM menamai karyanya) yang 185 PS pada mesin 2,4L itu terdongrak hingga 300 PS.

Jika Anda merasa 300 PS terlalu "berbahaya", RRM memberikan paket yang lebih kecil, yakni 200 PS. Tenaga itu didapat antara lain berkat penggunaan paket saluran buang Sport Dual Catback. Sayangnya, paket penambahan turbo ini hanya tersedia untuk Kizashi bertransmisi manual 6 percepatan.

Buat mengimbangi kekuatan mesin, RRM memperkokoh bagian kaki-kaki dengan paket suspensi sport menggunakan per Platinum Edition. Dengannya, ketinggian mobil turun 38 mm (depan) dan 33 mm (belakang). Pada roda, rem cakram berventilasi berukuran 330 mm menggunakan kaliper empat piston untuk menghentikan laju.

Selain itu, masih ada stabilizer pada suspensi belakang dan batang penguat sasis yang terpasang di bagian tengah tubuh Kizashi. Dua pilihan velg aluminium berukuran 18 atau 19 inci dapat diwarnai apa pun sesuai pesanan.

Sekeliling eksterior sudah memakai body kit lengkap yang dibuat secara terbatas. Materialnya bisa dipilih, apakah seluruhnya serat karbon atau hanya sebagian. Paket desain grafis minimalis berbahan stiker 3M berkualitas terpasang di kedua sisi untuk mempertegas penampilan agresifnya.(kompas.com)
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings