Friday, September 24, 2010

Isi Surat Angelina Jolie untuk Aniston

 Awal September lalu, Jennifer Aniston dikagetkan dengan kedatangan surat dari Angelina Jolie yang selama ini dikenal sebagai rivalnya. Rasa terkejutnya semakin bertambah setelah ia membaca isi surat tersebut. Apa isi suratnya itu?

Ternyata surat yang dilayangkan Jolie kepada Aniston adalah surat perdamaian. Dalam isi suratnya itu, Jolie ingin mengakhiri perseteruannya dengan mantan istri Brad Pitt tersebut. Bahkan, dalam suratnya itu Jolie juga mendukung agar Aniston segera mewujudkan impian terpendamnya untuk segera memiliki anak.

"Dalam suratnya itu, Jolie memuji Aniston. Ia bilang Aniston akan menjadi ibu yang hebat. Ia juga mengatakan umur Aniston sekarang ini adalah saat yang tepat untuk punya anak pertama," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 24 September 2010.

Pada intinya surat itu berisikan pernyataan Jolie yang ingin mengakhiri perang dan konflik yang selama lima tahun belakangan ini tercipta di antara keduanya. Jolie ingin berdamai dengan Aniston.

Surat dan dukungan Jolie untuk aktris papan atas Hollywood itu mendapat respon positif dari Brad Pitt, pria yang selama ini memunculkan permusuhan panjang antara dua artis tersebut. Jolie senang atas dukungan yang diberikan Pitt terhadapnya.

"Pitt sangat bangga dengan Jolie karena ingin membantu Aniston," beber sumber.

Sementara itu, pada awalnya, Aniston yang akrab disapa Jen ini menganggap isi surat yang dikirimkan Jolie kepada dirinya itu adalah lelucon yang diciptakan bintang 'Salt' itu terhadap dirinya. Ia menganggap itu sebuah permainan.

Namun, setelah mengamati isi dan tulisan Jolie di dalam surat tersebut, Jen meyakini apa yang ditulis ibu enam orang anak itu tulus dan apa adanya.

"Ia benar-benar berubah dari terkejut menjadi terkesan. Jen menyadari berapa keras usaha yang diperlihatkan Jolie dengan menuliskan surat itu," tambah sumber lagi.(vivanews.com)
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings