Saturday, October 23, 2010

Kandang anjing termewah dan termahal di dunia

Kehidupan mewah bukan saja milik manusia tetapi binatang peliharaan pun layak hidup mewah. Seseorang yang mempunyai binatang peliharaan yang disayangi tidak tanggung-tanggung mengeluarkan uang yang tidak sedikit demi binatang kesayangannya itu.

Seorang pemilik anjing bernama Tammy Kassis, rela mengeluarkan uangnya sebesar $20, 000 hanya untuk membuat sebuah kandang buat anjing kesayangannya Chelsea, Darla and Coco Puff. Fasilitas yang di miliki kandang tersebut tak kalah dengan fasilitas umumnya sebuah rumah tempat tinggal.Bentuk kandang ini merupakan replika dari bentuk rumah Tammy sendiri. Dengan tinggi 11 kaki kandang tersebut dilengkapi dengan lantai kayu yang licin, pemanas dan pendingin ruangan,beberapa lukisan dinding, tirai jendela, kipas gantung, dan sebuah TV plasma kecil.

Kandang tersebut juga dikelilingi dengan pagar, dilengkapi dengan teras, taman bunga, kotak surat dan menara.Sungguh unik memang karena Tammy Kassis membuat kandang untuk anjing kesayangannya mirip betul dengan rumah tempat tinggalnya.Menurut anak nyonya Tammy telah memperlakukan anjing-anjing peliharaannya seperti cucunya sendiri.

Apakah anda juga memperlakukan hal yang sama pada binatang peliharaan anda















Source:indowebster.web.id
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings