Thursday, October 21, 2010

Dicari Pria Paruh Baya untuk Jadi Superman


Rencana bakal diproduksi film Superman sudah santer terdengar. Namun hingga saat ini pihak Warner Bros Pictures masih kesulitan untuk mencari aktor yang pas memerankan tokoh jagoannya.

Seperti apa karakter dan perawakan dari tokoh Clark Kent hingga saat ini masih jadi perbincangan. Belakangan beredar spekulasi bahwa pihak produser menginginkan karakter Superman adalah seorang pria setengah baya.

Armie Hammer, salah satu kandidat yang dijagokan oleh banyak pihak untuk memerankan Superman, mengaku mendengar bahwa para pembuat film menginginkan aktor yang berusia 35 sampai 40 tahun untuk memerankan karakter tersebut.

“Anda tahu apa yang lucu? Baru saja saya berbicara untuk pertama kalinya tentang hal itu kepada ‘orang-orang’ saya, bahwa mereka menginginkan pemain yang lebih tua untuk Superman. Yang saya dengar antara 35-40 tahun,” ujar aktor yang baru-baru ini bermain di The Social Network saat ditanya New York Magazine, tentang kemungkinan peran itu diambil olehnya.

Jika apa yang dikatakan oleh Hammer itu benar, maka kemungkinan Jon Hamm, yang juga salah satu kandidat Superman, masih bisa memenuhi kriteria tersebut. Aktor serial televisi Mad Men ini, sebelumnya telah menarik diri dari peran itu, karena merasa terlalu tua untuk memerankannya. "Saya tidak tahu, menurut saya kalau saja Superman kekuatannya bukan kekuatan untuk menjadi benar-benar tua maka saya mungkin tidak cocok untuk kompetisi itu,” ujarnya.

Penulis naskah David Goyer seperti memberikan penegasan. Katanya, meskipun sejak awal sutradara Zack Snyder menginginkan film tersebut lebih fokus ke hari-hari awal Superman. bukan berarti kisahnya menggambarkan 'awal mula’ Superman.

Film Superman yang akan diberi judul The Man of Steel itu, diharapkan bisa dirilis pada tahun 2012 sebelum mereka kehilangan beberapa hak untuk menggambarkan karakter tersebut pada tahun 2013.(Kompas.com)
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings