Friday, October 22, 2010

Dijamin Ngakak!! Kejadian nyata di koran Amerika

Sebuah koran harian di amerika menyediakan kolom tanya jawab dengan pengurus kolom tersebut yakni seorang wanita bernama Miriam. Pembaca bisa menulis masalah yang sedang dihadapi ke koran tersebut dan yang terpilih dan beruntung akan dijawab oleh Miriam dan akan dimuat di koran tersebut ( kayak Q&A di majalah2 lah, di Indo juga banyak kan ). Nah, pada suatu hari ada pembaca yang mengirim keluh kesahnya ke Miriam dan berharap Miriam bisa menjawabnya, namun jawaban Miriam sungguh di luar dugaan. Mau tau gimana ceritanya ? Nih :

Untuk Miriam

Pada suatu hari dimana saya pergi kerja seperti biasa, meninggalkan suami saya yang sedang menonton TV. Aku baru saja mengendarai mobilku beberapa meter dari rumah ketika tiba2 mobilku rusak dan tiba2 mogok. Tentu saja saya langsung kembali ke rumah untuk meminta bantuan kepada suami saya.

Ketika sampai di rumah, saya menemukan suami saya sedang di kamar tidur dengan pakaian dalam saya, ia sedang berdiri di depan cermin kamar kami dan juga menggunakan sepatu hak tinggi saya dan juga memakai make up saya di muka dia.

Saya 32, suami saya 34 tahun. Kami sudah menikah selama 12 tahun. Ketika saya "menodong" dia, dia bilang dia memakai pakaian dalam saya karena tidak bisa menemukan dia punya. Namun, ketika saya bertanya masalah make up, lalu dia menangis dan seketika tersungkur dan mengakui bahwa dia sudah memakai pakaian dalam saya selama 6 bulan. Saya bilang kamu harus stop perbuatan ini atau saya akan meninggalkan dia.

Dia dipecat dari perusahaan tempat dia bekerja sejak 6 bulan lalu. Saat itu ia sangat merasa depresi dan tidak berguna. Saya sangat mencintainya, namun seketika saya mengultimatum dia masalah "pakaian dalam wanita" ini, dia semakin hari semakin menjauhi saya, dan hubungan kita tidak pernah terasa sama lagi. Di satu sisi saya sangat mencintai dia, namun hubungan kita semakin hari semakin tidak sehat. Apa pandangan Miriam terhadap masalah saya ?

Mrs.B. Essex

Miriam says :

Mobil yang mogok ketika baru berjalan beberapa meter bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Pertama cek apakah anda sudah memanaskan mesin cukup lama sebelum anda menjalankan, atau apakah tangki bensin anda bocor ? Biasanya masalah seperti ini bermula dari aliran bensin yang kurang lancar. Coba cek aliran bensin di mobil anda apakah kotor apakah bersih ? Jika bersih, coba cek karburator atau aki anda. mobil mogok juga bisa dikarenakan karburator anda yang sudah berumur. Mungkin mobil anda sudah berumur ?

Nih gan buktinya kalo ane gak boong, beneran terjadi di koran amerika sana, parah gak thu :



Source:Kaskus.us
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings