Saturday, October 23, 2010

Ini Bujukan Ferguson yang Jinakkan Rooney

 Bos Manchester United Sir Alex Ferguson telah sukses membujuk Wayne Rooney untuk bertahan di Old Trafford. Manajer asal Skotlandia ini punya kalimat khusus untuk meluluhkan hati Rooney.

"Percayalah pada keluarga Glazer (pemilik MU)" menjadi untaian kata Ferguson yang mampu meluluhkan ambisi Rooney angkat kaki dari Old Trafford. Tak hanya itu, kabarnya Fergie juga melobi sang pemilik klub untuk membayar lunas loyalitas Rooney.

Sebelumnya, anggota keluarga Glazer memang telah menggelar pertemuan dengan Rooney. Keluarga Glazer mencoba meyakinkan Rooney bahwa klub punya ambisi untuk tetap menjadi tim terbaik di dunia.

Menurut sumber dalam di Manchester United, pembicaraan itu sempat mengalami jalan buntu. Saat itulah, Ferguson langsung turun tangan dan meyakinkan Rooney bahwa dia akan pensiun jika tak percaya lagi dengan keluarga Glazer.

"Setelah panggilan telepon Rooney dan keluarga Glazer, Sir Alex mengatakan kepada Rooney bahwa dia tidak akan tinggal di MU jika tidak mendapat jaminan juga," ujar seorang sumber dalam Iblis Merah seperti dilansir Tribal.

"Dia mengatakan kepada Rooney, 'Kamu dapat percaya saya sekarang'. Klub dapat membiarkan Geoge Best dan David Beckham pergi, tapi mereka tidak ingin Rooney pergi," tambah sang sumber.

Dalam kontrak barunya hingga 2015, pemain yang kerap disapa Wazza ini akan menerima gaji sebesar 250 ribu poundsterling atau lebih dari Rp3,5 miliar perpekan. Angka itu akan menjadi yang tertinggi di planet bumi ini.(vivanews.com)
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings