Thursday, October 21, 2010

Bayi Bermain dengan Ular Piton


RAMALAH - Seorang bayi perempuan berusia dua tahun, putri dari seorang kolektor ular terlihat sedang menaiki ular piton.

Jamal Amwasi (35) dari Ramalah, merupakan seorang pegawai negeri sipil, dia memiliki lusianan ular, termasuk beberapa ular piton yang berukuran besar.

"Ular-ular ini sudah menjadi bagian dari keluarga. Setiap pagi dan malam saya selalu mengecek dan memberi mereka makan," ujar Jamal, seperti dilansir Telegraph, Kamis (21/10/2010).

Jamal juga sebelumnya memiliki 20 ular berbisa, tapi akhirnya bisa ular itu dihilangkannya karena khawatir akan menggigit anak ataupun tetangganya.

Kini dia suka dimintai tolong dari orang-orang yang sering mengalami gangguan dengan ular. Jika ular tersebut beracun, dia langsung membunuhnya. Jika tidak, maka dia akan menyimpan ular tersebut.

Di rumahnya, semua anaknya bermain dengan ular piton. Ibrahim (13), adalah putranya yang bertanggung jawab untuk memberikan makanan kepada ular yang memiliki panjang tiga meter ini, ketika ayahnya sedang tidak ada.

Sedangkan putrinya Natalie (2), sebelumnya sangat takut dengan ular. Tapi sekarang dia selalu menciumi ular tersebut dan selalu naik di atas tubuh ular tersebut ketika ular tersebut dikeluarkan di depan rumahnya.

Jamal juga memelihara ayam, bebek dan kelinci agar ular-ularnya tetap bisa mendapat makanan. Dia juga memberikan makan seekor kambing kepada salah satu pitonnya dua minggu yang lalu.

Ukuran Kambing itu lebih besar dari Natalie, dia pun khawatir atas keselamatan putrinya.(Okezone.com)
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings