Friday, October 22, 2010

Fabregas Siapkan Rumah di Barcelona?


LONDON - Rumor kepindahan Cesc Fabregas ke Barcelona kembali mencuat. Itu setelah kapten Arsenal diketahui membeli sebidang tanah di Barcelona sebagai persiapannya hijrah ke Camp Nou, musim depan.

Playmaker 23 tahun tidak ambil bagian dalam Kualifikasi Euro 2012 bersama La Furia Roja akibat cedera hamstring yang dialami kala menghadapi Sunderland, September lalu. Waktu istirahat ini digunakan Fabregas untuk liburan bersama keluarganya ke pulau Capri, pekan lalu.

Namun, selain berlibur, Fabregas rupanya memiliki agenda lain. El Mundo Deportivo mengklaim,Fabregas baru saja menyelesaikan pembelian tanah di Barcelona, dimana sang ayah, Francesc Sr, bakal membangun rumah untuknya.

Kabar ini tak ayal kembali menyulut saga transfer yang berakhir dengan penolakan tegas Arsenal, musim panas lalu. Rumah itu disinyalir bakal menjadi tempat tinggal Fabregas jika dirinya benar-benar hengkang dari Emirates Stadium, musim depan.

Kendati isu tersebut belum bisa dikonfirmasi, kubu Blaugrana dikabarkan terus berupaya melabuhkan mantan anak asuhnya. Presiden Sandro Rosell dan wakil presiden Josep Maria Bartomeu telah mengirimkan sejumlah pesan kepada keluarga Fabregas dan meyakinkan mereka bahwa transfer impian itu akan terwujud, musim depan.

Pelatih Pep Guardiola disebut-sebut keberatan dengan rencana transfer Mesut Ozil awal musim ini, demi mengamankan tempat Fabregas. Ozil sendiri akhirnya bergabung dengan rival abadi Barca, Real Madrid.

Jika Fabregas benar-benar mendarat di Camp Nou, diyakini dia akan mendapat nomor yang sama dengan miliknya di Arsenal, 4.(okezone.com)
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings