Tuesday, June 28, 2011

'Vampir' Jerman Ini Memakan Daging dan Meminum Darah Korbannya

Pengadilan Negeri Goettingen di Jerman hari ini menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup kepada seorang 'vampir' pembunuh. Terdakwa bernama Jan O, 26 tahun, yang dituduh meminum darah dua orang remaja dan memakan daging korban dalam keadaan hidup-hidup.

Jan O mengakui membunuh remaja perempuan bernama Nina, 14 tahun, di Kota Bodenfeld pada November tahun lalu. Ia juga mengaku membunuh teman Nina yang bernama Tobias, 13 tahun, lima hari setelah ia menghabisi Nina. Dua pembunuhan keji itu dilakukan di lokasi yang sama.

Seperti yang ditulis laman Daily Mail, Selasa, 28 Juni 2011, Hakim Ralf Günther juga memutuskan Jan O untuk menjalani terapi psikiatrik. Ia juga berada dalam proses pencegahan tahanan yang artinya ia hanya bisa dibebaskan jika hakim juri memutuskan ia sudah waras. Namun, sepertinya ia dipastikan akan menghabiskan sisa hidupnya di penjara.


Pembunuhan ini menjadi peristiwa mengejutkan di Jerman. Hakim Günther menyebutnya kejahatan berat dan peristiwa yang dimensi ketidakadilannya tidak terbayangkan.

Di pengadilan, Jaksa Jens Mueller menyatakan bahwa Jan O awalnya ingin memerkosa Nina, namun keinginan kanibalnya memicu dirinya untuk melakukan sesuatu yang sadis. Sebelum Nina tewas, ia memakan bagian dari wajahnya dan meminum darahnya dari luka di leher korban.

"Ketika ia sudah tidak berdaya, saya tidak ingin memperkosanya lagi, saya hanya menginginkan daging dan darahnya," kata Jan O berdasarkan keterangan polisi. Ia merasa ketagihan dengan rasa daging dan darahnya.

Jan O juga merekam perilaku sadisnya dengan menggunakan telepon selulernya. Ia berbaring di sebelah korban dan membelainya. Beberapa hari kemudian ia membunuh Tobias dengan cara yang sama. Kepada polisi, ia mengaku salah menangkap korban. Saat itu, Jan O mengira Tobias perempuan karena memiliki rambut panjang, tetapi ternyata pria.(Tempointeraktif.com)
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings