Wednesday, December 22, 2010

Turis Yahudi-AS Ditikam di Jerusalem


Jerusalem – Aparat Israel menemukan jasad seorang perempuan warga AS, dengan tangan terikat dan penuh dengan luka tikaman. Ia tergeletak di sebuah hutan, tak jauh dari Jerusalem.

Jasad tersebut ditemukan Minggu (19/12) kemarin, setelah kawan si korban, yang diketahui bernama Christine Logan (40), melaporkan mereka diserang orang-orang Arab. Logan dan si kawan, Kaye Susan Wilson, sedang hiking ketika mereka diserang. Wilson beruntung selamat dari insiden tersebut.

Menurut penuturannya, sebagaimana dilansir Huffington Post, dua orang mendekati mereka dan membawa sebilah pisau yang panjang. Si penyerang secara perlahan menyingkirkan kalung bintang Yahudi (Star of David) miliknya dan kemudian menusuknya tepat dimana kalung itu tergantung.

Jubir Kepolisian Israel Micky Rosenfeld menyatakan, kasus ini akan diperlakukan secara politik meski mereka tak menyingkirkan kemungkinan hal ini adalah tindak kriminal biasa. Kepolisian menyatkaan, tak ada tanda-tanda kedua perempuan itu diserang secara seksual dan dirampok.

Wilson melaporkan Logan hilang sehari sebelum perempuan malang itu ditemukan tewas. Wilson, warga naturalisasi Israel yang lahir di Inggris, berhasil lolos ketika Logan sedang diserang kedua pria itu. Ia menyampaikan kesaksiannya dari rumah sakit. “Semuanya terjadi begitu cepat. Logan histeris dan pria-pria itu menyerangnya.”

Sumber:http://www.inilah.com/read/detail/1080812/turis-yahudi-as-ditikam-di-jerusalem
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings