Tuesday, December 21, 2010

Neverland Akan 'Disulap' Jadi Sekolah Musik


Santa Barbara Michael Jackson terkenal sebagai musisi yang peduli terhadap anak-anak. The King of Pop itu pernah membangun rumah impian anak-anak yang dinamai Neverland. Kini, rumah tersebut akan 'disulap' menjadi sekolah musik untuk para remaja.

Perusahaan yang kini tercatat sebagai pemilik properti Neverland, Colony Capital berencana mengubah Neverland menjadi sekolah musik yang akan membina remaja bertalenta dari berbagai genre musik. Nantinya, nama sekolah musik tersebut akan diambil dari nama pelantun 'Heal the World' itu.

Seperti dilansir TMZ, Selasa (21/12/2010) perusahaan tersebut ingin membuat model sekolah seni pertunjukan bergengsi seperti Juilliard yang berada di New York, Amerika Serikat. Sekolah tersebut mengajarkan tari, drama dan musik untuk mahasiswa sarjana dan pascasarjana.

"Itu adalah ide yang sangat menarik dan kami sangat terbuka akan hal itu," ujar perwakilan dari Colony Capital.

Sebelum 'menyulap' Neverland menjadi sekolah musik, Colony Capital perlu mendapatkan izin dari pihak otoritas Santa Barbara untuk menyetujui rencana tersebut. Selain itu, mereka juga harus meminta izin dari keluarga Michael Jackson untuk penggunaan namanya.

Sumber:http://www.detikhot.com/read/2010/12/21/205413/1530238/230/neverland-akan-disulap-jadi-sekolah-musik?h991101207
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings