Wednesday, December 22, 2010

Permen Ini Bikin Awet Muda

Agar selalu tampak awet muda, banyak cara dilakukan kaum hawa. Perawatan dan kosmetik dipakai untuk mempertahankan kecantikan dan membuat kulit tampak bercahaya.

Sosialita dan pengusaha 51 tahun asal Brazil Cristiana Arcangeli, menangkap peluang dengan mencipta permen yang melawan penuaan. Perusahaan mengklaim permen kecantikan ini akan membuat pemakannya makin cantik.

Permen disebut mempunyai manfaat kesehatan, meningkatkan energi, memperlambat penuaan dan memperbaiki kondisi kulit. 'Permen Kecantikan' tidak mengandung lemak, pengawet, gula dan natrium. Permen juga diklaim hanya memiliki sedikit kalori dan dikemas dengan kolagen dan vitamin untuk menjaga 'kecantikan dari dalam ke luar'.

Permen kecantikan bermerk 'Beauty In' telah dijual di Brazil musim panas lalu. Rencananya, akan masuk ke pasar Inggris tahun depan seperti dikutip dari Idiva.com

"Permen ini akan membawa kecantikan ke dalam dimensi baru," ujar Cristiana mengenai produk baru yang dijuluki 'alimetics' yang secara khusus berisi properti kosmetik. Permen kecantikan memiliki empat rasa dalam satu paket senilai £7,50 atau sekitar Rp105 ribu.

Sumber:http://kosmo.vivanews.com/news/read/195284-permen-ini-bikin-awet-muda
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings