Thursday, December 23, 2010

Ponsel PlayStation Dirilis April 2011?


Meski isu ini telah ramai sejak beberapa tahun terakhir, sampai saat ini belum ada tanda-tanda kemunculan ponsel Sony Ericsson PlayStation. Tapi, mungkin isu itu bisa menjadi kenyataan jika kabar disiarkan Pocket-lint ini bisa dibuktikan.

Mengutip sumber terdekat di Sony Ericsson, website itu mengatakan ponsel PlayStation akan diperkenalkan pada Mobile World Congress yang digelar pada Februari dan kemudian diluncurkan pada bulan April 2011.

Ponsel itu juga dikabarkan akan muncul pertama kali di Inggris saja. Belum ada informasi lebih lanjut sehubungan dengan ketersediaannya di negara lain.

"Sony Ericsson akan menjadi besar kembali dengan produk satu ini," kata sumber tersebut pada Pocket-lint, seperti dikutip VIVAnews, Kamis 22 Desember 2010. "Ponsel canggih ini rencananya akan diperkenalkan pertama kali pada bulan Februari, dan tersedia di toko-toko mulai bulan April," tandasnya.

Laporan tersebut juga memastikan ponsel PlayStation digodok langsung oleh Sony Ericsson. Laporan ini sekaligus menampik rumor yang beredar tahun lalu, bahwa Sony mengembangkan ponsel tersebut sendiri karena vendor asal Jepang itu tidak begitu nyaman jika dikerjakan oleh perusahaan joint venture Sony Ericsson.

Foto perkiraan desain PlayStation Phone

Kembali ke tahun 2001, sebuah kelompok kerja dibentuk oleh Sony Ericsson untuk membuat produk terobosan yang mengkombinasikan ponsel dan konsol PlayStation. Namun, sampai sekarang projek tersebut tidak ada kelanjutannya.

Sementara laporan dari sumber rahasia ini muncul seminggu pasca Sony mengumumkan rencana untuk mengembangkan aplikasi PlayStation yang membatasi fungsi-fungsi tertentu pada iPhone dan Android.

Sumber:http://teknologi.vivanews.com/news/read/195504-ponsel-playstation-dirilis-april-2011-
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings