Saturday, December 4, 2010

Adam Lambert Kepincut 'Berondong'



Penyanyi lulusan American Idol, Adam Lambert ternyata diam-diam mengagumi penyanyi asal Inggris berusia 17 tahun, Joe McElderry. Lambert mengaku punya keinginan bertemu, dan bisa menghabiskan waktu berdua dengan McElderry.

Saat diwawancarai sebuah harian Inggris Daily Star, penyanyi yang kontroversial dengan karakter gay ini mengaku sangat senang bila impiannya menjalin hubungan dengan McElderry bisa terwujud. "Saya sering melihat videonya, dan saya sangat kagum padanya karena dia sangat manis," kata Lambert bersemangat.

Bagi Lambert, yang tahun ini berusia 28 tahun, McElderry adalah sosok sangat menarik dan tampan. "Saya sangat mengidolakan dia," ujar mantan kekasih Drake LaBry itu.

Selain membahas kehidupan asmara, Lambert juga mengungkapkan keinginan terbesarnya saat ini. Ia ingin bisa mengasah kemampuan dalam berakting di sebuah film.

Lambert menceritakan pengalamannya di dunia teater saat dia belum memperoleh ketenaran di American Idol. "Dulu saya belajar teater selama 10 tahun, di Los Angeles, dan sedikit pernah mencicipi belajar akting di Eropa. Bisa berakting di sebuah film akan menjadi tantangan bagus buat saya."

Sumber:http://showbiz.vivanews.com/news/read/192159-adam-lambert-kepincut--berondong-
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings