Monday, November 29, 2010

Pernikahan Berdana Minim, Jangan Lupakan yang Ini!


MULAI dari kartu pernikahan, gedung, dekorasi dan gaun, semua telah ditetapkan. Bahkan, Anda tak lupa aksesori dan sepatu cantik untuk hari istimewa tersebut. Namun, anggarannya pun telah ditentukan tidak banyak alias minim.

Karena itu, pastikan bahwa Anda tidak melupakan hal-hal berikut agar dapat menyiasati jumlah anggaran yang dibutuhkan, seperti dikutip dari Idiva.

Kartu undangan

Pilih sesuatu yang sederhana dan elegan, tanpa foto maupun tambahan-tambahan yang rumit. Gunakan telepon dan e-mail untuk efektifitas waktu dan biaya.


Suvenir

Tidak perlu berlebihan, tapi pilih yang cukup dapat dinikmati semua orang dan tidak hanya berakhir di tempat sampah. Sebuah kotak cokelat dan lilin beraroma sering kali berhasil.

Cincin

Pastikan Anda telah menganggarkannya dengan baik. Opsi lebih murah, tidak ada. Anda dan si dia pantas mendapatkan yang terbaik.

Musik/Fotographer & Videographer

Gunakan DJ Mixer dan speaker yang mumpuni. Atau, datangkan sebuah band lokal lengkap dengan peralatan set yang cukup baik. Sedangkan untuk fotografer dan videographer, jangan ragu untuk bertanya kepada teman-teman Anda. Anda pasti dapat menemukan mereka dengan biaya yang lumayan minim.


Transportasi

Daripada menyewa, lebih baik meminjam mobil sahabat atau teman. Lagipula mobil tersebut hanya akan digunakan beberapa jam saja, tentu mereka tidak akan keberatan.

Sumber:http://lifestyle.okezone.com/read/2010/11/29/197/398310/pernikahan-berdana-minim-jangan-lupakan-yang-ini
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings