Sunday, November 28, 2010

Penyanyi Meninggal karena Operasi Plastik


BEIJING - Pihak otoritas China telah memulai penyelidikan terkait dengan kasus meninggalnya seorang penyanyi pop akibat operasi plastik. Peristiwa ini telah memunculkan perhatian khusus mengenai bahaya melakukan operasi plastik.

Wang Bei yang berusia 24 tahun, merupakan mantan kontestan Super Girl - meninggal pada 15 November lalu setelah menjalani operasi wajah di Wuhan, Ibu Kota Provinsi Hubei. Super Girl adalah kontes menyanyi yang serupa denga American Idol di Amerika Serikat (AS).

"Kementerian Kesehatan telah menugaskan dinas kesehatan di Hubei untuk melakukan penyelidikan dan pemeriksaan situasi. Mereka juga kami perintahkan untuk mengumumkan hasil penyelidikan kepada publik sesegera mungkin atau tanpa menunda-nunda," ujar pihak Kementerian.

Wang memiliki kecantikan yang menjadikannya kontestan populer di acara Super Girl.

Seperti dilaporkan AFP, Minggu (28/11/2010), Wang dinyatakan meninggal setelah mengalami "kecelakaan pembiusan" ketika dia tengah menjalani operasi.

Laporan lain menyebutkan rahangnya tiba-tiba mengeluarkan darah ketika operasi tengah berlangsung, yang membuat batang tenggoroknya tersumbat. Hal ini mengakibatkan dia mati lemas.

Ibu Wang menceritakan hal yang sama di klinik ketika putrinya meninggal.

Sumber:http://international.okezone.com/read/2010/11/28/18/397914/penyanyi-meninggal-karena-operasi-plastik
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings