Monday, November 29, 2010

Kiat Temukan Cinta Sejati


MENEMUKAN cinta sejati dan bertemu dengan seseorang yang Anda ingin habiskan waktu bersamanya, jelas tidak semudah ucapan ataupun bayangan. Banyak hal perlu Anda ketahui sebelum mencari cinta sejati.

Sebelum menemukan cinta sejati, simak kiat berikut, seperti dikutip Datingtips.

Kenali diri Anda terlebih dahulu

Masalah yang sering dialami sebagian orang adalah, mereka mencoba masuk ke suatu hubungan, tapi tidak yakin dengan apa yang mereka inginkan dari hubungan tersebut. Anda harus mengenal diri terlebih dahulu sebelum mencoba menemukan cinta dan memahami si dia.

Mengenali diri sendiri berarti mengetahui apa yang Anda diinginkan dalam hubungan, termasuk karakteristik pasangan masa depan. Ide terbaik ini dapat memberi Anda peluang lebih baik dalam membina hubungan jangka panjang dan menemukan sebuah cinta sejati yang bisa terus dijaga.

Mengenal orang lain

Menemukan cinta tidak sesederhana melihat seseorang lalu jatuh cinta padanya. Pada kenyataannya, cinta pandangan pertama tidak selalu bekerja dengan baik dan berakhir dengan manis.

Untuk itu, Anda perlu banyak waktu mengenal orang lain sebelum Anda dapat memutuskan apakah si dia layak dipertahankan sebagai pasangan. Mencari cinta sejati memang membutuhkan proses dan kesabaran, tapi jika Anda terus berusaha, cinta sejati pun akan menghampiri.

Siap mencari cinta sejati?

Sumber:http://lifestyle.okezone.com/read/2010/11/29/197/398181/kiat-temukan-cinta-sejati
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings