Wednesday, September 1, 2010

Once Siapkan Bisnis Baru

 Vokalis Elfonda Mekel atau yang tenar dipanggil Once diam-diam mulai menyiapkan armada baru untuk menghadapi kondisi jika kelak kariernya di dunia musik tak lagi menjanjikan.

Apa bisnis barunya? "Ya, saya baru bikin perusahaan baru, bergerak di bidang media, tepatnya jasa periklanan untuk media di HP (telepon genggam). Bahasa kerennya, Dreamlight Mobile Advertising," cerita Once kepada Kompas.com, Rabu (1/9/2010). "Dreamlight itu nama perusahaannya," ungkapnya.

Pria yang saat ini dikabarkan sudah berancang-ancang mundur dari statusnya sebagai vokalis band Dewa 19 ini memaparkan, bisnis barunya itu sudah disiapkan sejak beberapa bulan lalu. Ia bersama sejumlah teman lamanya yakin, bisnis tersebut bakal menjanjikan, mengingat tingginya pengguna telepon genggam di Indonesia. "Saat ini, hasilnya sih memang belum kelihatan. Tapi, prospeknya ada. Belum banyak yang main di bisnis ini," ujar lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini.

Bicara soal bisnis barunya, Once memang terdengar berapi-api, berbeda ketika disinggung soal kabar rencana hengkangnya dari Dewa 19. "Saya belum bisa memberikan pernyataan soal itu. Nanti saja," jawab pelantun "Symphony yang Indah" ini.
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings