Saturday, September 4, 2010

Blair Jagokan Bono Jadi Perdana Menteri Inggris

 London:Mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair mengklaim bintang musik Paul David Hewson alias Bono memiliki kapasitas jadi Perdana Menteri. "Dia memiliki bakat alami di politik," ujar Blair dalam terbarunya, A Journey, seperti dikutip Guardian, Sabtu (4/9).

Dia menyejajarkan pentolan grup U2 itu dengan Presiden Amerika Serikat Barack Obama. "Seorang yang mampu bekerja lintas partai," katanya.

Menurut Blair, Bono memiliki hubungan baik dengan banyak pihak, cerdas, dan pembicara yang penuh inspirasi. "Dia juga terdorong oleh hasrat besar untuk terus memperbaiki keadaan, tidak pernah benar-benar puas.

Perdana Menteri Inggris 1997-2007 ini mengatakan selebritas bisa memperkuat pesan-pesan politik. "Tentunya bukan menggantikan, tapi mereka bisa membantu politik," kata politisi Partai Buruh ini.

Bono memang bukan sembarang musisi. Bintang 50 tahun ini aktif dalam berbagai misi kemanusiaan di Afrika, nominator penghargaan Nobel, person of the year majalah Time, dan peraih gelar Ksatria dari Ratu Elizabeth II.(TempoInteraktif.com)
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings