Tuesday, October 26, 2010

Peristiwa-Peristiwa Paling Mengerikan Di Seluruh Dunia



Di pagi September 11, 2001, dua pesawat penumpang yang dibajak menabrak Menara Kembar World Trade Center di New York City. Ini bukan kecelakaan, melainkan serangkaian serangan dilakukan oleh pembom bunuh diri terlibat dengan kelompok teroris Al-Qaeda.
Serangan menewaskan semua penumpang pesawat dibajak, dan mengambil 2.974 nyawa yang tidak bersalah di World Trade Center. Lebih dari 90 warga negara hilang dalam serangan tersebut, dan pasar saham ditutup selama seminggu.



Abu Ghraib - Awal tahun 2004, akun kekerasan fisik, psikologis, dan seksual, termasuk penyiksaan, pemerkosaan, sodomi, dan pembunuhan tahanan ditahan di penjara Abu Ghraib di Irak (juga dikenal sebagai Baghdad Pemasyarakatan) datang ke perhatian publik. Tindakan ini dilakukan oleh personil Perusahaan 372 Polisi Militer Angkatan Darat Amerika Serikat bersama dengan lembaga-lembaga AS tambahan pemerintah.



Bhopal India - Lebih dari 40 ton methyl isocyanate tumpah dari sebuah pabrik pestisida Union Carbide milik di Bhopal, India, pada tahun 1984, menewaskan lebih dari 20.000 orang dalam bencana kimia terburuk di dunia.
Setelah tumpahan, tengkorak ini diteliti, mungkin dengan dampak spesifik gas itu pada otak, di Rumah Sakit Hamidia dekatnya. Bahan kimia terluka tidak hanya orang-orang yang menghirup itu, tetapi juga binatang dekat (setidaknya 2.000 dari mereka) dan pohon, yang daunnya pergi kuning dan terjatuh dalam beberapa hari.
Dua puluh lima tahun kemudian, dengan orang masih mengklaim cedera dari bencana namun sedikit tindakan perbaikan yang telah diambil, pemerintah India telah menyerukan untuk studi ke efek jangka panjang dari tumpahan.



Pemakaman anak yang tak dikenal - Gambar ini menunjukkan bencana industri terburuk di dunia, yang disebabkan oleh perusahaan kimia multinasional Amerika Serikat, Union Carbide.


Biksu Bakar Diri - Sebagai protes terhadap reformasi yang lambat dan tidak bisa diandalkan di Vietnam, para biksu Budha terpaksa pengorbanan, seperti ini biksu Budha Mahayana, Ia membakar dirinya hidup-hidup di pinggiran kota Saigon, terutama karena kekerasan yang dilakukan oleh pemerintah Vietnam Selatan untuk biksu Budha sesama.
Dia kembali dikremasi setelah ia terbakar sendiri; hatinya sementara tetap utuh, dan karena itu dia dianggap sebagai seorang Bodhisattva oleh para biarawan Budha dan pengikut. bertindak Nya bakar diri meningkatkan tekanan pada pemerintahan m Di? untuk melaksanakan reformasi mereka hukum di Vietnam Selatan.




Hewan dari primata dan ular adalah komoditas yang berharga dalam perkembangan walaupun ilegal, perdagangan daging secara seluruh dunia, yang didefinisikan sebagai satwa liar dibunuh baik oleh pemburu komersial atau subsisten. Dengan satu juta ton daging secara diambil dari hutan Afrika setiap tahun, gorila sudah langka penduduk-menjadi korban utama perdagangan-adalah dalam kesulitan.
Foto ini menunjukkan keluarga gorila di tenggara Kamerun (sang laki-laki berhasil lolos) yang telah disembelih di sarang mereka dengan seorang pemburu daging secara dini suatu pagi.



Gambar ini dipotret oleh Eddie Adams yang memenangkan hadiah Pulitzer atas foto itu. Gambar ini menunjukkan Nguyen Ngoc Loan, nasional polisi Vietnam Selatan mengeksekusi kepala seorang tahanan yang dikatakan sebagai Viet Cong kapten. Sekali lagi opini publik berbalik melawan perang.



Hector Pieterson ikon Tahun 1976 pemberontakan Soweto di Afrika Selatan. Hector dibunuh oleh sesama mahasiswa. Dia dibunuh pada usia 12 tahun ketika polisi menembaki protes mahasiswa. Selama bertahun-tahun, 16 Juni berdiri sebagai simbol perlawanan terhadap kekejaman dari pemerintah apartheid. Saat ini, dikenal sebagai Hari Nasional Pemuda - sehari di Afrika Selatan yang menghormati kaum muda dan membawa perhatian terhadap kebutuhan mereka.



Yahudi Terakhir Dari Vinnitsa - Gambar dari album pribadi seorang tentara Einsatzgruppen's, label di belakang sebagai "Yahudi Terakhir Vinnitsa, hal itu menunjukkan anggota Einsatzgruppe D hanya akan menembak orang Yahudi berlutut di depan sebuah kuburan massal terisi Vinnitsa, Ukraina, pada tahun 1941. Semua 28.000 orang Yahudi dari Vinnitsa dan sekitarnya dibantai pada waktu itu.



 Ini adalah gambaran yang terkenal, diambil pada tahun 1930, menunjukkan pria muda berkulit hitam dituduh memperkosa seorang wanita kulit putih dan membunuh pacarnya, digantung oleh massa dari 10.000 orang kulit putih. Massa membawa mereka dengan paksa dari rumah penjara county. Seorang pria lain hitam tertinggal dan akhirnya diselamatkan dari hukuman mati tanpa pengadilan. Bahkan jika foto lynching dirancang untuk meningkatkan supremasi kulit putih, tubuh disiksa dan kelompok grotesquely senang akhirnya banyak menjijikkan. 



Jepang - Ini adalah gambar dari "awan jamur" menunjukkan jumlah besar energi. Bom atom pertama dirilis pada 6 Agustus di Hiroshima (Jepang) dan menewaskan sekitar 80.000 orang. Pada tanggal 9 Agustus bom lain dirilis di atas Nagasaki. Efek dari bom kedua bahkan lebih menghancurkan - 150.000 orang tewas atau cedera. Tapi angin yang kuat, suhu yang sangat tinggi dan radiasi menyebabkan kerusakan besar jangka panjang.



anak Sudan sedang berjalan dengan burung pemakan bangkai di dekatnya. Hal ini sangat jelas bahwa anak itu kelaparan sampai mati, sedangkan burung itu sabar menunggu balita mati sehingga ia dapat memiliki makanan yang baik.
Tak seorang pun tahu apa yang terjadi pada anak, yang merangkak menuju ke sebuah kamp makanan PBB. Fotografer Kevin Carter memenangkan Hadiah Pulitzer untuk foto ini mengejutkan, tapi ia akhirnya bunuh diri tiga bulan setelah ia mengambil gambar.



Palestina - Ayah menyelamatkan Anak, Gambar dari rekaman video 12 tahun Muhammad al-Durrah ditembak mati di Jalur Gaza. Adegan itu direkam dengan kamera 2 Perancis.



Indonesia - Indonesia adalah rumah bagi hutan tropis ketiga terbesar di dunia, tapi itu menghilang cepat. Meskipun sering ilegal, hutan ditebang, baik untuk industri kertas serta untuk membersihkan lahan untuk perkebunan kelapa sawit, yang memasok berbagai industri dari biofuel terhadap sabun untuk kosmetik.
Indonesia juga di tingkatan ketiga di dunia penyumbang gas, setelah Amerika Serikat dan Cina, setelah hutan ditebang, karbon biasanya diasingkan dalam tanah lahan gambut tidak lagi terlindung dari yang dilepaskan ke atmosfir.



Cina - ekonomi Cina telah meledak dalam beberapa tahun terakhir, sehingga memiliki masalah polusi, tanpa meninggalkan aspek lingkungan tidak terpengaruh negara. Limbah padat sering kekurangan pembuangan, saluran air telah tercemar, dan kualitas udara merosot, sebagian besar disebabkan oleh pembangkit listrik tenaga batubara yang berfungsi sebagai sumber utama energi negara.
Kerusakan lingkungan telah mendapat begitu buruk bahwa pemerintah China, yang tidak mudah mengambil-atau mengizinkan-kritik, telah mengakui bahwa cacat lahir di negeri ini telah meningkat sebagai akibat langsung dari itu, terutama di daerah penghasil batubara seperti utara, mana foto ini diambil.


Lebih dari 1 milyar galon lumpur beracun telah dilepaskan ke sebuah komunitas Tennessee ketika bendungan runtuh Desember lalu, menyebabkan tumpahan batubara-abu besar di Kingston fosil Plant, pembangkit listrik tenaga batu bara-pembakaran yang dimiliki oleh Tennessee Valley Authority.
abu Batubara diketahui mengandung unsur-unsur berbahaya termasuk arsenik, timbal, dan selenium, namun TVA pada awalnya menolak untuk menerbitkan peringatan kesehatan apapun tentang pencemaran dari tumpahan. Badan, yang minggu kemudian mengakui masalah sebelum kebocoran di pabrik, juga menolak awalnya untuk menyatakan sebagai dihuni rumah-rumah di daerah tersebut, seperti yang digambarkan di sini, yang secara fisik dipindahkan oleh semua lumpur.


World Press Photo of the Year: 1980 Wells Mike, Inggris Raya. Karamoja, Uganda, April 1980.
Anak laki-laki Kelaparan dan seorang misionaris. Tentang foto karyanya Wells merasa marah karena fotonya selama lima bulan tidak dipublikasikan (diterbitkan), sementara orang-orang sekarat, masuk ke dalam kompetisi. Dia malu untuk menang karena ia tidak pernah memasuki kompetisi sendiri, dan terhadap memenangkan hadiah dengan gambar orang kelaparan sampai mati.

Source:kaskus.us
     
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings