Thursday, September 16, 2010

Hindari Paparazi, Mel Gibson Menyamar dengan Hidung & Kumis Palsu

 Los Angeles Mel Gibson menjadi pusat perhatian setelah skandal kasus pemukulan terhadap mantan pacarnya, Oksana Grigorieva. Tidak heran bila ia kemudian berusaha menghindari wartawan dan paparazi. Bintang 'What Woman Want' itu pun melakukan penyamaran.

Mel terpergok menyamar saat meninggalkan sebuah kantor di Santa Monica, Los Angeles. Dilansir Dailymail, Kamis (16/9/2010), Mel memakai hidung dan kumis palsu agar tidak dikenali. Aktor berusia 54 tahun itu juga melengkapi penyamaran dengan kacamata dan topi warna biru.

Namun malangnya, penyamaran Mel tidak berhasil mengecoh paparazi. Terlebih hidung palsu lulusan National Institute of Dramatic Art Sydney itu sangat janggal. Alhasil paparazi pun terus menguntit Mel sampai ia akan masuk ke mobilnya.

Menyadari penyamarannya gagal, Mel akhirnya mencopot semua atribut palsu di wajahnya. Ia pun sempat menjulurkan lidah pada si paparazi. "Apa yang salah? Apa nggak ada hal yang lebih baik yang bisa kamu lakukan?" ketus sutradara 'The Passion of the Crist' itu.

Sang paparazi pun lantas balik bertanya pada Mel apakah ia benar memukul Oksana dan bagaimana tanggapannya soal karir filmnya di Hollywood yang diprediksikan bakal hancur. "Kamu kan sudah mendapat banyak pernyataan bukan?" jawab Mel.

Si paparazi kemudian menanyakan apakah ada yang ingin disampaikan Mel tentang dirinya sendiri. "Bukan untuk kamu. Aku hanya ingin memfilmkan kamu. Terimakasih telah mengikuti kami terus. Bukankah itu sama saja dengan membaui cucian orang lain?" sinis sang bintang 'Mad Max' itu.

Mel, sebelumnya diberitakan mencari berbagai bantuan untuk menghadapi kasus kekerasan terhadap Oksana. Salah satunya Mel minta bantuan seorang hipnotis tersohor, Rick Collingwood.
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings