Saturday, August 21, 2010

Facebook Akuisisi Situs Hot Potato

TEMPO Interaktif, California - Facebook rupanya serius untuk menambahkan fitur lokasi pada layanannya. Buktinya, perusahaan yang dipimpin Mark Zuckerberg ini telah membeli sebuah situs sosial berbasis lokasi, Hot Potato.

Dalam blognya, Hot Potato mengumumkan bahwa situs tersebut telah dibeli Facebook kemarin. Meskipun tidak menyebutkan berapa harga penjualaannya, postingan yang ditulis vanessagene itu mengungkapkan betapa bahagianya Hot Potato atas pembelian tersebut. "Ini merupakan tahun yang menyenangkan di Hot Potato," tulis vanessagene.

Hot Potato mulai aktif sejak November tahun lalu dan dikenal sebagai jejaring sosial berbasis lokasi. Pada situs tersebut, pengguna dapat memberitahu keberadaannya dan sedang melakukan aktivitas apa, berbagi foto atau video dan saling berinteraksi.

Vanessagene menulis keputusan untuk bergabung dengan Facebook karena situs tersebut telah membuat produk yang hebat dan diikuti ratusan juta orang di dunia.

Dengan akuisisi tersebut, vanessagene mengatakan tidak akan lagi menerima pendaftaran pengguna baru dan dalam tempo satu bulan, Hot Potato akan menghapus semua data pengguna. "Semua akan disimpan oleh Facebook," ujarnya.
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings