Monday, November 1, 2010

Berlusconi Terobsesi Gadis Muda dan Cantik

 Roma - Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, dituding menderita penyakit yang tak bisa dikendalikan dalam berhubungan dengan perempuan.

Berlusconi tengah menjadi sorotan belakangan ini lantaran isu skandal seksnya dengan seorag penari perut berusia 17 tahun asal Maroko, Karima Keyek. Presiden AC Milan itu juga dituduh telah menyalahgunakan kekuasaannya dengan memerintahkan kepoilisian di Milan untuk melepas Keyek yang ditahan Mei lalu atas dugaan pencurian.

Tekanan terhadap Berlusconi makin bertambah setelah majalah Katolik Italia, La Famiglia Cristiana (Keluarga Kristiani) menyebut lelaki berusia 74 tahun itu sebagai playboy yang terobsesi dengan wanita muda yang cantik dan semua itu merupakan gejala dari sebuah “penyakit yang tak bisa dikendalikan ".

"Sangat mengejutkan melihat kenyataan bahwa lelaki dengan posisi seperti itu tak memiliki kendali diri," tulis majalah yang dijual di berbagai gereja di Italia setiap Minggu.

Tahun lalu, Veronica Lario, istri Berlusconi dan ibu dari kelima anak mereka, juga pernah mengungkapkan bahwa suaminya ‘tidak sehat’ yang membuatnya ingin bercerai setelah hidup bersama selama 20 tahun.

Berlusconi sendiri tak pernah membantah dirinya kenal dengan Keyek atau pernah mengundang perempuan yang dipanggil Ruby itu ke pesta-pestanya.

Corriere della Sera menulis Berlusconi secara pribadi telah memerintahkan petugas kepolisian Milan untuk melepaskan Keyek dan tak menuntut perempuan itu dengan dakwaan penc urian.

Saat itu Berlusconi berkilah bahwa Keyek merupakan cucu dari presiden Mesir, Hosni Mubarak.

Sejak itu Keyek terus menimbulkan masalah buat Berlusconi. Ia bahkan mengaku pernah diberi uang 7 ribu euro oleh Berlusconi setelah menghadiri sebuah pesta makan malam yang digelar sang perdana menteri di vila pribadinya di luar kota Milan.

Keyek yang merupakan putri dari pasangan imigran asal Maroko diyakini tak memiliki izin tinggal di Italia. Ia dikabarkan telah mengatakan kepada Berlusconi tentang keinginannya menjadi warga negara Italia dan bergabung dengan Carabinieri, pasukan polisi elit Italia.

Menurut Keyek, Berlusconi sempat menyangka dirinya telah berusia 20 tahunan dan saat ia mengaku usianya baru 17, sang perdana menteri mengungkapkan dirinya pernah punya masalah dengan gadis-gadis di bawah umur sehingga ia tak bisa lagi melanjutkan hubungan mereka.

Berlusconi juga pernah dihajar isu skandal seks tahun lalu saat ia dikabarkan menghadiri pesta ulang tahun ke-18 yang digelar seorang model pakaian dalam, Noemi Letizia, yang memanggilnya 'Papi' atau ayah.

Keyek sendiri mengaku dirinya sempat nyaris bekerja sebagai wanita panggilan dalam wawancara dengan majalah Oggi Rabu lalu. Ia mengatakan pernah diberi uang 1000 euro oleh seorang pengusaha asal Cina untuk menemaninya di hotel, tapi tak sampai berhubungan seks.

Keyek juga mengaku dirinya tengah hamil saat menghadiri makan malam di kediaman Berlusconi awal tahun ini, buah dari hubungan dengan pacarnya. Tapi, kemudian ia menggugurkan kandungannya.

Keyek yang akan genap berusia 18 tahun November ini mengatakan dirinya akan membeberkan semua kisah hidupnya dalam sebuah buku. "Saya hampir menyelesaikannya. Dan akan ada bab khusus tentang Berlusconi."

Keyek mengatakan ia hanya pernah sekali bertemu dengan Berlusconi dan tak berhubungan seks dengannya. "Saya hanya bisa mengaguminya dan berbicara yang baik-baik tentang dirinya, berkat bantuannya saya terhindar dari kehidupan di jalanan atau melakukan pekerjaan hina," aku Keyek dalam sebuah wawancara di televisi. "Saya akan bilang kepadanya 'Terima kasih dari hati saya, Anda seorang gentleman, sayang orang tak mengenal diri Anda sesungguhnya.'"

Tapi, Keyek dikabarkan pernah mengaku dirinya ikut menyaksikan ritual erotis dan hubungan seks berkelompok dalam acara makan malam bersama Berlusconi yang dikenal dengan pesta "bunga-bunga".

Terlepas dari maraknya isu skandal seks Berlusconi dengan Keyek, kubu oposisi menegaskan tak berminat mencampuri kehidupan pribadi sang perdana menteri. Mereka hanya menuntut penjelasan tentang kabar yang menyebut Berlusconi telah mencampuri proses hukum dengan meminta polisi melepaskan Keyek dari tahanan.

Kubu oposisi juga menyatakan bahwa hubungan Berlusconi dengan para bintang dan model muda membuat dirinya menjadi rentan terhadap ancaman pemerasan sehingga ia seharusnya segera mundur dari jabatannya sebagai perdana menteri.

"Kami tak tertarik dengan kehidupan pribadinya, kami tertarik dengan kehidupan publiknya," tegas Pierluigi Bersani, ketua Partai Demokrat. “Kami ingin tahu apa yang terjadi antara kantor perdana menteri dengan kepolisian Milan."

Popularitas Berlusconi belakangan ini menurun drastis dan mencapai titik terendah sejak ia memenangi pemilihan umum pada Mei 2008.

Selain dihantam isu skandal seks, Berlusconi juga menjadi sasaran kritikan lantaran tingkat pengangguran yang tinggi, kesulitan ekonomi dan konflik internal yang berlarut-larut dalam kubu koalisi yang mendukungnya.

Berlusconi sendiri telah membantah semua tudingan tersebut dan menyebut semua itu sebagai ‘serangan dari sayap kiri’. Ia juga menegaskan tak ada hal yang membuatnya harus meminta maaf. "Saya hanya mengizinkan orang-orang baik masuk rumah saya, terutama mereka yang punya sopan santun."(TempoInteraktif.com)
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings