Tuesday, July 12, 2011

Tingkatkan Penampilan untuk Raih Copa America

Hasil imbang di dua laga, memaksa tim nasional Brasil harus meraup angka penuh di pertandingan selanjutnya jika ingin mengamankan posisi pada ajang Copa America 2011. Hal ini ditanggapi sang kapten, Lucio. Menurutnya, tim harus memperbaiki penampilan jika ingin menangkan kejuaraan tersebut.

Sejak gelaran Copa America 2011 digelar, Tim Samba sukses berbagi satu poin dengan Venezuela dan Paraguay. Hasil imbang yang mereka raih belum mengamankan posisi tim untuk tetap bertahan di Argentina. Hal itu justru membuat Mano Menezes dan kolega harus bekerja ekstra keras jika ingin reputasi negaranya terjaga.

Brasil mempunyai banyak pemain hebat dunia, namun jika Tim Samba tidak meraih angka penuh pada pertandingan terakhir grup, melawan Ekuador, Kamis (14/7), tidak mustahil bahwa tim bertabur bintang itu akan tersingkir lebih awal di Copa America.


Seperti dilansir dari Reuters, kapten tim, Lucio mengungkapkan kekecewaannya pada hasil imbang yang kembali menimpa Brasil di pertandingan keduanya. Menurutnya, tim harus berusaha lebih dan memperbaiki kesalahan sebelum bertanding di laga selanjutnya.

"Tidak seorang pun yang senang dengan hasil ini," ungkap Lucio.

"Kami tahu kualitas pemain yang kami miliki dalam skuad ini, kami harus menunjukkan lebih, lebih serius dan lebih berkomitmen untuk tim nasional Brasil. Masing-masing dari kami harus memperbaiki kesalahan dan lebih memahami bahwa kami harus memberikan lebih dari biasanya," paparnya.

Pemain Inter Milan ini masih dipercaya untuk mengisi lini belakang timnas diusianya yang beranjak 34 tahun. Mantan punggawa Bayern Muenchen ini sudah mengemas 100 pertandingan dengan sumbangan dua gol bagi Tim Samba.(Bolanews.com)
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings