Sunday, July 10, 2011

Film Transformers 3 Cetak Rekor Box Office

Film Transformers 3 melesat ke puncak box office dengan perolehan USD97,4 juta. Angka itu mencetak rekor baru box office Amerika dan menggeser dominasi Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides.

Film Transformers 3 juga mencetak rekor baru perolehan pendapatan USD97,4 hanya seminggu sejak dirilis. Itu membuat film fiksi ilmiah ini membukukan pendapatan terbesar sepanjang tahun ini dan menggeser Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides dengan USD90,2 juta.

Film Transformers ketiga itu juga mengukuhkan diri sebagai film dengan pendapatan terbesar di hari peringatan ulang tahun Amerika (mengalahkan Spider-man 2 dengan USD88,2 juta) dan film dengan pendapatan terbesar di pekan awal Juli (mengalahkan The Dark Knight dan Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest).


Film Transformers 3 yang menelan biaya produksi USD195 juta diharapkan mengantongi perolehan USD116 juta dalam empat pekan liburan ke depan dengan akumulasi USD181 juta. Walau begitu, Transformers 3 ini tetap tidak bisa mengungguli pendahulunya, Transformers: Revenge of the Fallen, yang meraup USD214,9 juta hanya di enam hari pertama sejak dirilis.

Seperti dikutip Aceshowbiz, film pendatang baru lainnya di tangga box office pekan ini adalah Larry Crowne yang dibintangi Tom Hanks dan Julia Roberts, dengan perolehan USD13 juta.(Okezone.com)

Tak ketinggalan film yang dibintangi pacar Justin Bieber, Selena Gomez, Monte Carlo, mencuri perhatian dengan menempati posisi kelima. Cars dan Bad Teacher masing-masing berada di nomor dua dan tiga.
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings