Thursday, July 14, 2011

Foto Pemeran Film Harry Potter Terbaru

Sekuel terakhir, 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2' akhirnya dirilis di London, Inggris, Kamis, 7 Juli 2011 waktu setempat. Ribuan penggemar Film Harry Potter Terbaru terlihat memadati lokasi pemutaran perdana film tersebut.

Hujan yang turun di kota London tidak menyurutkan para fans untuk bertemu dengan para pemeran Film Harry  Potter Terbaru Fans yang datang tidak hanya dari Inggris, melainkan juga dari seluruh dunia.

Beberapa di antaranya bahkan menginap di sekitar Trafalgar Square dan mendirikan tenda. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, penulis novel 'Harry Potter', J.K. Rowling dan pemeran Hermione Granger, Emma Watson tak kuasa menahan air mata saat menghadiri pemutaran perdana sekuel terakhir Film Harry Potter Terbaru.




Di hadapan para penggemar 'Harry Potter', Rowling mengucapkan terimakasih kepada mereka karena sudah membeli novelnya selama ini dan rela menginap di tenda semalaman. Sementara itu Watson terlihat menangis saat mendengarkan Radcliffe dan Grint bercerita kepada reporter tentang pengalaman mereka bermain dalam Film Harry Potter Terbaru.(vivanews.com)
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings