Monday, July 11, 2011

Dream High Drama Korea Terbaru

Drama Dream High yang dibintangi banyak artis Korea segera tayang di TV umum Jepang.

Situs Soompi Rabu (6/7), mengabarkan bahwa Drama Dream High bakal tayang di TBS TV Jepang mulai 29 Juli mendatang, setiap hari Senin-Jumat jam 10 pagi.

Dream High sebenarnya sudah pernah menyapa pemirsa Jepang di televisi DATV, salah satu saluran TV kabel Sky Perfect. Namun itu khusus bagi mereka yang berlangganan TV berbayar tersebut.

Sementara itu, pemirsa di Indonesia sebentar lagi juga akan menyaksikan serial yang aslinya tayang di KBS2 TV ini. Indosiar mulai gencar menayangkan promo Drama Dream High. Memang sih belum ada tanggal pasti, masih segera. Kalau boleh menebak, sepertinya Drama Dream High akan menggantikan Naughty Kiss yang hanya terdiri dari 16 episode.


Sinopsis Film Dream High

Drama Dream High mengisahkan tentang 6 siswa yang bersekolah di SMA kesenian, yang bermimpi menjadi artis terkenal di industri musik Korea. Serial ini didukung Suzy dari Miss A, Taecyeon dan Wooyoung dari 2PM, IU, Ham Eun Jung dari T-ara dan Kim Soo Hyun. Aktor senior Bae Yong Jun juga akan tampil di sini sebagai bintang tamu, lho.
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings