Friday, December 10, 2010

Tukang Bangunan Diwawancarai BBC Mengaku Anggota Parlemen


YORKSHIRE - Kantor berita BBC mengalami episode memalukan setelah mewawancarai tukang bangunan di acara Radio yang mengaku sebagai anggota parlemen yang mengancam akan mengundurkan diri karena naiknya biaya pendidikan.

Pihak BBC sendiri meminta maaf setelah penipu tersebut dalam siarannya mengaku sebagai Mike Crockart, anggota parlemen dari Edinburgh West.

Kejadian itu disebabkan karena nomor telepon yang tercantum di daftar BBC ternyata salah, BBC pun menyalahkan direktur korporasi data anggota parlemen karena salah mencantumkan nomor.

Pihak BBC baru mengetahui bahwa ada kesalahan karena Mike Crockart yang seharusnya menggunakan dialek Scotlandia malah menggunakan dialek bahasa Yorkshire.

Tukang bangunan tersebut mengaku sebagai anggota parlemen dari Liberal Democrat yang juga sebagai sekretaris pribadi parlemen Michael Moore.

"Ketika kesalahan tersebut terjadi, kami langsung mengambil tindakan untuk memperbaiki kesalahan tersebut dan memastikan agar tidak terulang kembali," ujar juru bicara BBC, seperti dilansir Telegraph.

"Permohonan maaf juga disampaikan secara pribadi oleh Crockart dan perbaikan akan dilakukan pada program siang hari. Kami meminta maaf kepada para pendengar atas kejadian ini," pungkasnya

Sumber:http://international.okezone.com/read/2010/12/08/214/401153/214/tukang-bangunan-diwawancarai-bbc-mengaku-anggota-parlemen
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings