Thursday, December 9, 2010

Kekasih Pencemburu Berat? Ini Tandanya!


SEDIKIT rasa cemburu dalam hubungan itu sehat, bahkan bisa memberikan warna tersendiri dalam jalinan asmara. Rasa cemburu juga menunjukkan bahwa pasangan cukup perhatian pada Anda.

Namun yang perlu dihindari adalah ketika cemburu itu menjadi berlebihan. Karena jelas tidak baik bagi hubungan, bahkan bisa membuat hubungan jadi tidak sehat. Karena pada umumnya tidak ada satu pun pasangan yang tahan dengan sikap cemburu berlebihan yang ditunjukkan oleh kekasih.

Dan orang-orang yang menunjukkan kecemburuan ekstrim, cenderungnya mereka merupakan tipe yang tidak setia. Mereka tidak hanya menghancurkan keharmonisan dan kebebasan dalam hubungan, tetapi kemudian juga berbohong, menipu dan tidak peduli dengan apa yang mereka lakukan dengan kekuasaan yang dimiliki.

Melihat apa saja sinyal kekasih pencemburu buta, inilah tanda yang harus Anda waspadai, seperti dilansir Datingtips.

1. Kekasih menghubungi Anda setiap dua jam hanya untuk mengatakan, "Aku mencintaimu," tetapi yang sebenarnya terjadi adalah ini semua dilakukan pasangan hanya untuk memeriksa keberadaan Anda.

2. Pasangan menolak untuk menerima kenyataan bahwa Anda memiliki sahabat dekat wanita.

3. Bagi Anda yang telah memiliki teman hidup, cenderungnya ketika Anda pulang ke rumah setelah keluar malam, anak laki-laki Anda, akan menginterogasi Anda sepanjang malam.

4. Pasangan tidak ingin Anda pergi ke mana pun tanpa dirinya.

5. Dia marah setiap kali Anda melirik wanita lain yang dinilainya lebih menarik dan ia pun mengatakan, "Apa yang kamu lihat?"

6. Pasangan secara terus-menerus mengajukan pertanyaan mengenai rekan kerja wanita Anda yang terbilang seksi di kantor.

7. Dia bahkan cemburu terhadap keluarga Anda dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan seperti, "Mengapa kamu berbicara begitu lama dengan ibumu?"

8. Pasangan mencoba menjebak Anda dengan pertanyaan-pertanyaan seperti, "Apakah kau melihatnya begitu cantik hari ini?" Jelas bila pertanyaan ini hanya menunjukkan kecemburuannya pada wanita yang Anda lihat.

Sumber:http://lifestyle.okezone.com/read/2010/12/09/197/401568/kekasih-pencemburu-berat-ini-tandanya
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings