Tuesday, October 5, 2010

Kejutan Apa yang akan Dikeluarkan Facebook?

 California- Media Amerika dikejutkan oleh undangan kejutan dari Facebook. Lalu apa yang sebenarnya akan dipamerkan jejaring sosial terbesar itu?.

Meskipun bukan hal baru, ponsel Facebook tetap menjadi pembicaraan beberapa pengamat. Apalagi pendiri sekaligus CEO Facebook tidak memberi jawaban pasti.

Pada akhirnya, saat seseorang berkata bahwa mereka akan menciptakan suatu ponsel maka ini bisa berarti banyak hal, kata Mark Zuckerberg pada TechCrunch beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, muncul pula isu soal mesin pencari yang berbasis pada informasi manusia.

Data pribadi lebih dari 500 juta pengguna yang selalu berubah setiap hari, tentu akan menjadi sia-sia jika tidak dimanfaatkan dengan baik, misalnya untuk menyaingi Google.

Situs TechCrunch membuat beberapa tebakan di antaranya aplikasi iPad dengan versi terbaru Facebook Places. Bahkan, bisa jadi platform yang akan dikenalkan oleh Zuckerberg adalah fitur obrolan video.

Seperti diketahui Zuckerberg suka membuat sensasi. Oleh karena itu mungkin saja undangan itu hanya sekadar konfirmasi soal film fenomenal The Social Network(inilah.com)
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings