Monday, December 13, 2010

JBC, Ponsel Paling Tangguh Sejagad


Jakarta - Kalau Anda bertanya, ponsel apa yang paling "bandel" di dunia, jawabannya adalah JBC Toughphone Sitemaster. Ponsel ini mampu bertahan di dalam air selama delapan jam, antipanas sampai temperatur 75 derajat celcius, dan di bawah titik beku minus 30 derajat celcius.

Ponsel ini yang dibalut warna kuning cerah dan karet hitam ini mampu menahan goncangan dan kompresi atau tekanan hingga 1 ton. Kendati dianggap sebagai ponsel paling "keras", Toughphone yang berbobot 130 gram itu juga mampu memutar musik, video, dan radio FM serta memiliki konektivitas Bluetooth.

Telepon genggam ini ditujukan bagi pengguna yang bekerja di peternakan, bangunan, dan mereka yang sering melakukan penjelajahan ekstrim. Tersedia fitur senter, laser point, alat pengukur dari centimeter ke inci, charger dari tenaga angin.

Bandingkan jika Anda memiliki ponsel seperti Apple iPhone. Pastinya akan disimpan di sebuah tempat ponsel dengan bahan yang sangat halus dan tak akan mengizinkan sembarang tangan menyentuhnya karena khawatir akan tergores. 

Sumber:http://www.tempointeraktif.com/hg/it/2010/12/13/brk,20101213-298487,id.html
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings