Saturday, December 18, 2010

Cara Mengemudi Cowok yang Dikagumi Cewek


Banyak cara untuk para cowok membuat cewek terkagum-kagum. Salah satu cara adalah dengan mahir memarkirkendaraan. Paling tidak, itu hasil survei yang dilakukan Halfords, perusahaan aksesoris kendaraan di Inggris.

Menurut survei yang dilakukan terhadap 2.000 pengendara itu, hampir setengah responden perempuan mengaku paling suka dengan cowok di belakang kemudi karena tahu cara mengganti ban yang kempes dan tahu cara menangani mobil mogok.

Sebanyak 41 persen cewek kagum dengan cara cowok "memarkirkan kendaraan di lokasi yang sempit" , disusul cara melakukan "manuver dan memundurkan kendaraan" (39 persen).

Mengenai hal yang tak disukai cewek dari cowok yang mengemudi adalah jika melakukan "tailgating" yaitu terlalu dekat dengan mobil di depannya. Cewek juga tak suka cowok yang "ngebut", menggunakan HP saat mengemudi, "sok kuasa di jalanan", "gengsi bertanya saat tersesat" dan terus menerus mengganti saluran radio".

Sebaliknya dari sisi cowok, 46 persen mengaku kagum dengan kemampuan perempuan yang mempersiapkan makanan dan minuman untuk bepergian serta merencanakan tempat makan dan "ngopi" di perjalanan.

Hal ke-2 yang disukai cowok dari cewek adalah kemauan mereka bertanya jika tak tahu jalan.

Cowok juga kagum dengan cewek karena mau memberi jalan kepada pengendara lain, tak gampang marah di belakang kemudi, dan cewek selalu terus mengajak ngobrol cowok yang mengemudi dengan tujuan mengusir kantuk.

Hal yang tidak disukai cowok dari cewek yang mengemudi adalah "terlalu lama dalam manuver dan parkir", "sempat-sempatnya dandan saat lampu merah", "lamban menggerakkan mobil setelah lampu merah", "konsentrasinya lebih pada ngobrol dan menoleh ke penumpang lain, bukan ke jalan", serta "bingung memilih jalur".

Sumber:http://otomotif.antaranews.com/news/1292194914/cara-mengemudi-cowok-yang-dikagumi-cewek
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings