Monday, August 2, 2010

BERANI bangetttt gan !


Manusia dan hewan memang bisa bersahabat. Namun jika hewan yang dijadikan sahabat tidak masuk dalam kategori hewan peliharaan apa jadinya?

Ya, John Wagenaar contohnya. Pria ini telah bersahabat dengan hewan berbulu belang alias macan!Lihat saja bagaimana hewan itu meletakkan jari-jari kakinya yang besar di wajah Wagenaar namun tidak mencakarnya.


Macan jenis Siberian itu setidaknya meiliki berat badan mencapai 500 kilogram atau sekitar 9 kali lipat dari Wagenaar. Tak jarang aksi mereka berdua mengundang senyum.

Bagaimana tidak, pria ini membuat macan betina bernama Bengal itu tertidur di pelukan Wagenaar. Suatu waktu Pria itu terlihat memberikan susu botol pada sang macan.


Wagenaar berkerja sebagai pawang di the Rhino and Lion Nature Reserve di dekat Johannesburg, Afrika Selatan. Ia juga dikenal sebagai pecinta macan.

Pria berusia 35 tahun itu saking akrabnya sering mendapatkan jilatan macan pada kepalanya. Ini pertanda kalau hewan-hewan itu merasa nyaman dan percaya dekat dengan Wagenaar. Sedikitnya ada 20 ekor macan di konservasi itu dan semua telah menganggapnya sebagai 'ayah'.

Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings