Monday, January 2, 2012

Kate Middleton Mengagumi Sosok Angelina Jolie


Duchess of Cambridge Kate Middleton dikabarkan terobsesi dengan aktris Angelina Jolie. Selain berupaya mengurangi berat badannya, Middleton juga tengah mengikuti jejak Jolie untuk urusan kemanusiaan.

“Kate mengagumi Angelina yang terlihat selalu bersahaja dan elegan serta membuat semuanya terlihat santai,” ujar seorang teman Kate Middleton kepada OK!

Menjelang pernikahannya pada April 2011,Kate Middleton mengurangi berat badannya sekitar 7,2 kilogram berkat diet dan olahraga secara rutin. Istri Pangeran William ini pun puas dengan hasilnya.

Kate Middleton
“Sejak itu, ia lebih mengurangi asupan makanannya,” ujar seorang teman dekat Kate Middleton. “Kate kini memiliki tubuh seperti seorang supermodel dan sangat senang bisa mengikuti jejak idolanya, Angelina, dalam hal keuangan dan karpet merah.”

“Mayoritas teman-temannya menganggap Kate terlalu kurus,” ujar sahabat karib Kate Middleton. “Tetapi ia mengaku senang dengan kondisinya saat ini.”

Selain urusan tubuh, Kate Middleton juga ingin menapaki jejak Jolie yang mengadopsi anak. “Dia memang selalu mengatakan ingin sekali mengadopsi beberapa anak seperti Jolie. Dia dan Wills menilai itu merupakan tindakan modern yang dilakukannya,” ujar teman Middleton. Jolie mengadopsi tiga anak bersama Brad Pitt dan memiliki tiga anak biologis.

Kate Middleton pun berharap bisa meniru mendiang ibu mertuanya, Putri Diana, yang dikenal sebagai aktivis perang terhadap AIDS dan ranjau. Seperti juga Jolie yang menjadi Duta Besar PBB sehingga mengunjungi beberapa kawasan yang berkecamuk konflik. “Kate ingin menunjukkan kepada dunia bahwa ia kuat dan independen, seperti Angie,” tambah teman Middleton.

Sumber : tempo.co
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings