Wednesday, November 9, 2011

Euforia LET'S FIGHT in 3D GAME FIFA & DOTA Bersama LG di Medan

Kaget bercampur rasa seneng....itulah ekspresi yang saya rasakan sewaktu tmen saya memberitahukan suatu informasi yang sangat penting. Tmen saya yang juga berprofesi sebagai Blogger mendapat undangan dari panitia penyelenggara  LET'S FIGHT in 3D GAME "FIFA" & "DOTA bersama LG Electronics Indonesia yang di adakan di Sun Plaza, Medan. Dia langsung memberitahu saya dan juga tmen-tmen sesama Blogger lainnya, tentang acara yang akan di adakan oleh LG Electronics Indonesia. Tmen saya yang bernama Iyuzz mengundang Saya, Nico, Helda, Badia. Tanpa membuang waktu kami pun langsung mendarat di TKP he.. he.. he..

Pihak LG sendiri tidak main-main menyelenggarakan LET'S FIGHT in 3D GAME "FIFA" & "DOTA di Medan. Saya bersama rekan-rekan blogger dan juga awak media lainnya di jamu bak tamu penting dari negara asing he..he..he.. Persiapan dari hidangan sampai sesi tanya jawab sudah di persiapkan dengan baik oleh pihak penyelenggara. sebelum acara sesi tanya jawab di mulai saya dan rekan-rekan diberi kacamata 3D oleh panitia penyelenggara. Saya langsung memakai kacamata 3D dan melihat ke layar besar TV 3D, inilah pengalaman yang sangat menyenangkan bagi saya. 


Ketika saya melihat ke layar TV 3D LG dengan menggunakan kacamata tersebut, saya merasa benar- benar berada di dalam TV tersebut. Gambar bening dan warna yang menakjubkan menambah keunggulan produk LG ini. Bobotnya juga cuma 16 gram. Bunga-bunga yang beterbangan di dalam TV seperti nyata  ada di dalam ruangan. saya memegang bunga tersebut tapi hampa di tangan, luar biasa produk LG yang satu ini. Sangat jelas kelebihan-kelebihan LG Cinema 3D TV seperti: kacamata ringan, tidak bikin pusing, gambar tampak tajam dan nyata untuk di lihat. Semua kelebihan LG Cinema 3D TV bisa dilihat di lgsmart3d.com





Saya sangat bersyukur bisa hadir di acara LET'S FIGHT in 3D GAME "FIFA" & "DOTA bersama LG di Sun Plaza, melihat dan merasakan produk LG terbaru, memakai kacamata 3D yang membuat saya mirip seperti Won Bin he..he..he.. Narsiz abiez euy....dan merasakan pengalaman bermain game sepakbola FIFA bersama bang Iyuzz tentunya...
Setelah saya mencoba produk LG Cinema 3D TV, saya mempunyai keinginan untuk membeli LG Cinema 3D TV yang 47 inci supaya lebih puas nonton dan main game. Tapi setelah saya dapat rezeki tentunya he...he...he

Antusiasme gamers- gamers di medan sangat besar terhadap acara ini, biaya Rp 150.000 untuk game DOTA dan gratis untuk game FIFA bukan menjadi suatu kendala bgi gamers sejati kota Medan. Banyak gamers kota Medan yang mengikuti acara LET'S FIGHT in 3D GAME "FIFA" & "DOTA termasuk juga masyarakat yang melihat langsung acara ini. LG Electronics Indonesia sendiri menyediakan hadiah total lebih dari 100 juta (42” TV 3D LG, Optimus 3D, Dvd LG, dan Souvenir lainnya. Maka saya menghimbau masyarakat kota Medan khususnya gamers untuk berkompetisi di acara LET'S FIGHT in 3D GAME "FIFA" & "DOTA yang di adakan 8 - 13 November 2011 Wing E dan F Sun Plaza



Di akhir tulisan ini, saya dan rekan-rekan Blogger menyampaikan rasa terima kasih kepada LG Electronic Indonesia, Owner LG cabang Medan, Panitia Penyelenggara LET'S FIGHT in 3D GAME "FIFA" & "DOTA dan semua pihak terkait yang ikut menyukseskan acara ini. Semoga Produk LG makin di kenal masyarakat luas dan penjualan produk LG makin meningkat seterusnya.

Buat para sahabat, blogger, dan yang lainnya jangan lupa di Like ya Fanpage Facebook LGHE Indonesia :  http://facebook.com/lgheindonesia

Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings