Thursday, October 20, 2011

Thiago Alcantara Penata Rambut Pemain Barcelona B


AKSI Thiago Alcantara di lapangan tidak perlu diragukan lagi. Pemain yang berasal dari tim Barcelona B ini, kini sudah mulai manggung di tim senior. Tapi, siapa yang sangka, di balik kelihaiannya menggocek bola, berlari kencang, dan menaklukkan kiper lawan, dia juga pintar memainkan tangannya di kepala teman-temannya sesama tim B.

Senjata Thiago adalah gunting kecil. Lawan yang digasak adalah rumput hitam alias rambut. Situs Barcelona memajang foto pemain timnas U-21 Spanyol ini beberapa waktu lalu. Yang jadi pasiennya, eh pelanggannya adalah temannya sendiri Jonathan Dos Santos. Thiago Alcantara rupanya dikenal sebagai pemangkas rambut di tim junior Camp Nou.

Thiago Alcantara tidak sembarang amatir, barangkali boleh disebut setengah profesional. Layanannya komplet. Mulai dari mengeramas, memijat kepala, lalu memangkas sesuai permintaan pelanggannya. Hasilnya? Banyak yang senang. Tidak hanya Jonathan tapi juga adiknya, Rafa. Rambut gaya faux Mohawk pun menghiasi wajah mereka.


Thiago Alcantara
Soal tata rambut ternyata menjadi perhatian para pemain. Lihat saja, gaya rambut mereka. Ada yang selalu basah karena gel. Orang itu adalah David Villa dan Xavi. Bahkan Villa yang punya gaya rambut faux Mohawk, disebut-sebut sebagai orang yang paling maniak gel. Dia pun dijuluki Raja Gel.

Pemain lainnya, Dani Alves yang sering berganti-ganti tata rambut. Yang barangkali tak peduli adalah Victor Valdez si kiper, Abidal, dan Keita. Maklum ketiganya memang lebih suka memilih plontos. Messi? Selain rambut panjangnya, dia pun cukup pede dengan potongan rambut ala karyawan.

Nah, macam-macam tata rambut ini tak membuat para Barcelona khawatir. Di sana, banyak ahlinya. Adik perempuan dan juga tunangan Andres Iniesta adalah seorang stylist profesional. Mereka tentu bisa diajak bicara soal dandanan rambut. Boleh jadi, dari mereka juga Thiago Alcantara belajar menata rambut.

Sumber : ngiknguks.blogspot.com
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings