Wednesday, June 22, 2011

Cesc Fabregas Ternyata Lagi Jomblo

Pemain internasional Spanyol, Cesc Fabregas, ternyata sedang jomblo. Begitu mengungkapkan hal ini, para penggemarnya langsung teriak histeris di Jakarta.

Ya, Cesc sedang berada di Tanah Air. Ia datang dalam memeriahkan program "Biskuat Tiger Cup 2011". Kapten Arsenal itu berada di Jakarta pada Rabu (22/6/2011) untuk melakukan konfrensi pers, dan keesokaan harinya akan memberikan piala sekaligus melatih pemenang "Biskuat Tiger Cup 2011" di Bali.

Dalam sesi tanya jawab di Hotel Shangrilla, Cesc malu-malu ketika ditanya mengenai hubungan asmaranya. Di depan media dan para penggemarnya, Cesc yang ramah senyum bahkan meminta pertanyaan tersebut diulang dua kali.

"Maaf, tadi pertanyaannya apa ya?" tutur Cesc yang langsung disoraki pendukungnya. "Aku lagi single," kata Cesc dengan lugu.


Ketika ditanya apakah hubungan pribadi menganggu performanya, Cesc menjawab, "Di lapangan aku selalu mencoba profesional. Aku mencoba melupakan masalah pribadi. Masalah tentu bisa memberikan efek, tapi penonton telah datang dan mengeluarkan banyak uang untuk menontonku di lapangan. Jadi, aku harus maksimal," jelas pemain 24 tahun tersebut.

Cesc mengatakan, selama ini ia selalu sibuk dengan urusan sepak bola. "Sepak bola segalanya bagiku. Kira-kira 90 persen hidupku adalah sepak bola. Sejak dua tahun aku sudah belajar menendang bola. Aku main bersama teman-teman dan dengan ayahku," pungkasnya.

Cesc sejak umur 10 tahun sudah memulai karier profesionalnya dengan masuk Barcelona Youth Academy. Di usia 16 tahun, Cesc meninggalkan negaranya dan bergabung bersama Arsenal. Hingga saat ini, Cesc masih tercatat sebagai pencetak gol termuda sepanjang sejarah Arsenal.(kompas.com)
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings